DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Film Animasi Strange World Bahas Petualangan Klasik Hewan Aneh Resmi dirilis Walt Disney Animation Studios

image
Trailer Film Animasi 'Strange World' Terbaru

ORBITINDONESIA- Walt Disney Animation Studios resmi merilis trailer film animasi berjudul Strange World.

Strange World film animasi ini akan tayang di bioskop bulan November 2022.

Film Strange World mengisahkan tentang keluarga penjelajah legendaris, Clades, saat mereka mencoba untuk menavigasi tanah berbahaya yang belum dipetakan bersama kru muncul berragam makhluk unik blob, anjing berkaki tiga serta hewan buas dan makhluk-makhluk yang rakus.

Baca Juga: Doa Nabi Ayyub Ketika Didera Sakit dan Tidak Pernah Berputus Asa Ketika Diberi Cobaan


"Terinspirasi oleh kisah petualangan klasik, 'Strange World' adalah petualangan/komedi animasi orisinal tentang tiga generasi keluarga Clade yang mengatasi perbedaan mereka sambil menjelajahi dunia yang aneh, menakjubkan, dan seringkali bertentangan," ujar sutradara Don Hall.



Film Strange World menampilkan pengisi suara seperti Jake Gyllenhaal sebagai Searcher Clade, seorang pria yang mencintai keluarganya, yang menemukan dirinya keluar dari zona nyaman dalam misi yang tidak terduga.

Selain itu ada Dennis Quaid sebagai ayah Searcher, Jaeger, seorang penjelajah skala besar; Jaboukie Young-White sebagai putra Searcher yang berusia 16 tahun, Ethan, yang mendambakan petualangan.

Baca Juga: Doa Nabi Ayyub Ketika Didera Sakit dan Tidak Pernah Berputus Asa Ketika Diberi Cobaan

Lebih lanjut, ada Gabrielle Union sebagai Meridian Clade, seorang pilot ulung dan teman Searcher dalam segala hal; dan Lucy Liu sebagai Callisto Mal, pemimpin Avalonia yang tak kenal takut yang mempelopori penjelajahan ke Strange World.

Ternyata Strange World disutradarai oleh Don Hall film Big Hero 6, Raya and the Last Dragon dan co-sutradara penulis Qui Nguyen co-writer "Raya and the Last Dragon, dan diproduseri oleh Roy Conli Big Hero 6, Tangled.***

Berita Terkait