DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Kualifikasi Piala Asia U20 : Permintaan Shin Tae-yong Dipenuhi oleh Dua Kelompok Suporter Indonesia

image
La Grande Indonesia akan penuhi permintaan Pelatih Shin Tae-yong untuk penuhi Stadion Gelora Bung Tomo saat lawan Vietnam Minggu 18 September 2022

 

ORBITINDONESIA – Permintaan Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong agar suporter memenuhi Stadion Gelora Bung Tomo saat timnas menghadapi Vietnam nampaknya dikabulkan oleh dua kelompok supporter timnas Indonesia.

Adalah La Grande Indonesia dan Ultras Garuda Indonesia yang akan bersama-sama menggelar koreografi saat timnas Indonesia melawan Vietnam dalam laga pamungkas grup F Kualifikasi Piala Asia U20 2023


Ultras Garuda Indonesia akan melakukan koreografi di sisi tribun selatan Stadion Gelora Bung Tomo, sedangkan La Grande Indonesia akan berkoreografi di tribun utara, kabar ini dibagikan lewat akun sosial media mereka masing-masing pada Sabtu 17 September 2022.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Asia U20 : Jelang Lawan Indonesia, Pelatih Vietnam Panik Akan Kondisi Sang Kapten

Sementara itu soal tiket, menurut ketua Divisi Pembinaan supporter, Budiman Dalimunthe memastikan bahwa untuk penjualan tiket Indonesia melawan Vietnam sudah terjual 10 ribu tiket.

“Alhamdulilah tiket untuk Match day 3, Kualifkasi Piala Asia yang diselenggarakan di GBT sudah mencapai 10 ribu penonton,” kata Budiman.

Seperti diketahui, Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong ingin supporter memenuhi Stadion Gelora Bung Tomo pada laga Indonesia melawan Vietnam pada Minggu 18 September 2022.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Asia U20 : Dua Laga Sepi Penonton, Shin Tae-yong Berharap Lawan Vietnam Stadion Penuh

Pasalnya, dalam dua laga tersebut saat lawan Timor Leste dan Hong Kong para supporter belum memenuhi Stadion GBT. Dalam dual aga itu, supporter yang hadir hanya 2000-an per laga.


Shin Tae-yong ingin supporter lebih banyak yang hadir lagi mengingat momen ini juga jadi pembalasan timnas Indonesia atas kegagalan menang atas Vietnam pada ajang Piala AFF U-19 2022 lalu.

 

 

Berita Terkait