DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Penentuan Juara Grup F antara Timnas Indonesia vs Vietnam Bisa Lewat Adu Penalti di Indosiar, Minggu 20.00 WIB

image
penentuan juara Grup F kualifikasi Piala Asia U20 2023 antara Timnas Indonesia U20 vs Vietnam bisa ditentukan lewat adu penalti.

ORBITINDONESIA – Penentuan juara Grup F bisa lewat adu penalti dalam kualifikasi Piala Asia U20 2023 yang mempertemukan Timnas Indonesia U20 melawan Vietnam.

Pertandingan penentuan juara Grup F antara Timnas Indonesia U20 melawan Vietnam bisa lewat adu penalti jika kedua tim bermain imbang dalam kualifikasi Piala Asia U20 2023.

Duel antara Timnas Indonesia U20 melawan Vietnam akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo pada Minggu, 18 September 2022, dalam laga penentuan juara Grup F kemungkinan bisa lewat adu penalti.

Baca Juga: Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto Menyatu dengan Warga Sasak Lombok Tengah NTB

Melihat rekor pertandingan kedua tim yang begitu identik baik pada laga penyisihan pertama juga pada laga penyisihan kedua, jelas akan ada kemungkinan penentuan juara Grup F lewat adu penalti.

Kedua tim sukses memenangi laga penyisihan Grup F dengan hasil yang sangat identik. Raihan 6 poin dari dua laga yang sudah dijalani serta jumlah selisih gol yang sama persis 9 - 1.

Timnas Indonesia sudah memenangi dua laga penyisihan sebelumnya saat bertanding melawan Timor Leste dengan skor 4 - 0, dan saat berduel dengan Hongkong dengan skor 5 - 1.

Baca Juga: Inilah Manfaat Kafein Sampai Niacinamide Untuk Kulit Area Mata, Anti Wrinkle dan Tetap Kenyal

Hasil itupun sukses membuat Indonesia memimpin Grup F dalam kualifikasi Piala Asia U20 20223 dengan torehan enam poin.

Sementara itu, Vietnam pun mengawali laga penyisihan Grup F dengan mengalahkan Hongkong 5 - 1 serta membungkam Timor Leste dengan skor 4 - 0.

Dengan demikian kedua tim sangat berpeluang besar menjadi juara Grup F dalam kualifikasi Piala Asia U20 2023.

Baca Juga: Hasil Liga 1: Gol Telat Irsyad Maulana Sukses Bawa Arema FC Akhiri 3 Laga Tanpa KemenanganBaca Juga: Hasil Liga 1: Gol Telat Irsyad Maulana Sukses Bawa Arema FC Akhiri 3 Laga Tanpa Kemenangan

Pada laga penentuan juara Gruf F besok, Timnas Indonesia U20 akan bertanding melawan Vietnam di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada hari Minggu, 18 September 2022 disiarkan langsung di Indosiar dan Vidio mulai pukul 20.00 WIB.***

Berita Terkait