DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Hanno Behrens Sebut Tak Ada Persiapan Khusus Dari Persija Jakarta Jelang Laga Melawan Madura United

image
Pemain Persija Jakarta, Hanno Behrens ungkap bahwa timnya tak mempersiapkan sesuatu hal yang khusus kala melawan Madura United malam nanti.

ORBITINDONESIA – Pekan ke-10 kompetisi BRI Liga 1 akan ditutup dengan pertandingan antara Persija Jakarta melawan Madura United, Sabtu malam, 17 September 2022.

Pertandingan antara Persija Jakarta melawan Madura United selain digelar langsung di Stadion Patriot Candrabhaga, juga akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar mulai pukul 20.30 WIB.

Jelang laga antara kedua tim, pemain Persija Jakarta asal Jerman, Hanno Behrens pun mengaku tidak ada persiapan khusus yang dilakukan saat timnya menjamu Madura United malam nanti.

Baca Juga: Thomas Doll Sebut Persija Jakarta Masih Lapar Kemenangan, Siap Gusur Madura United Dari Puncak Klasemen

“Kami latihan normal seperti biasanya, tidak ada latihan khusus. Menurut saya pribadi Madura United merupakan tim yang kuat, namun kami sudah paham apa yang harus di lakukan untuk pertandingan ini. Tim sudah siap berjuang melawan Madura United,” ucap Hanno.

Meski begitu, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll tetap memberikan peringatan pada para pemainnya agar tetap waspada sebab kedua tim sama-sama memiliki modal bagus dalam lima pertandingan masing-masing.

Baca Juga: Punya Target Pribadi, Abdulla Yusuf Helal Siap Bantu Menangkan Persija Jakarta Dari Madura United

Tercatat, dari lima pertandingan terakhir yang sudah dijalani, Madura United sukses memenangi empat laga dan hanya 1 kali alami kekalahan. Sementara, Persija Jakarta sukses menyapu bersih kelima pertandingan terakhir mereka.

“Kedua tim mempunyai modal yang bagus hingga pekan ke sembilan. Persija dan Madura United sama-sama meraih kemenangan. Saya pikir kami harus berjuang dengan keras di lapangan nanti agar bisa merayakan kemenangan bersama Jakmania,” ujar pelatih berkebangsaan Jerman itu.***

Berita Terkait