DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Hasil Liga 1: Drama 7 Gol di GBLA, Persib Bandung Sudahi Perlawanan Barito Putera

image
Persib Bandung tumbangkan Barito Putera 5 - 2.

ORBITINDONESIAPersib Bandung sukses menyudahi perlawanan Barito Putera dalam lanjutan pekan ke-10 kompetisi BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Laga antara kedua tim berlangsung penuh drama, hingga tercipta 7 gol dalam pertandingan antara Persib Bandung melawan Barito Putera, Jumat sore, 16 September 2022.

Pertandingan antara Persib Bandung melawan Barito Putera tersebut dimenangkan skuad asuhan Luis Milla dengan hasil sangat meyakinkan 5 - 2.

Baca Juga: Jadwal Liga 1: Persija Jakarta Melawan Madura United, Super Big Match Disiarkan Indosiar dan Vidio Sabtu Malam

Persib Bandung begitu mendominasi sejak menit awal pertandingan, bahkan di babak pertama saja Maung Bandung sudah mencetak 4 gol.

Keunggulan Persib dibuka lewat gol yang dicetak David da Silva pada menit ke-4' usai menerima umpan silang dari Henhen Herdiana.

Maung Bandung menggandakan keunggulan pada menit ke-30'. Mendapat bola muntah di depan gawang, Ciro Alves melepaskan tendangan yang menghujam gawang Barito Putera.

Baca Juga: Jadwal Liga 1: Persik Kediri Melawan Arema FC, Disiarkan Televisi Indosiar dan Streaming Vidio, Sabtu Sore

Memasuki menit ke-43' Ciro Alves kembali menunjukkan tajinya dengan mencetak gol ketiga Persib usai mendapat umpan dari Marc Klok.

Jelang babak pertama usai, Persib mencetak gol keempatnya di laga ini. Berawal dari umpan sepak pojok, Nick Kuipers melepaskan sundulan yang tak bisa diamankan Adhitya Harlan.

Barito Putera baru dapat membalas pada babak kedua, dalam waktu lima menit Barito mencetak 2 gol sekaligus.

Baca Juga: Liga 1 : Serdadu Tridatu Tumbang Oleh Dua Gol Eks Pemain Vissel Kobe

Gol pertama pada menit ke-55. Sundulan Buyung Ismu Lessy tak bisa diamankan Reky Rahayu.

Pada menit ke-60, Barito mencetak gol keduanya. Adalah Kahar yang mencocor bola hasil tendangan Mike Ott.

Skor 4 - 2 masih unuk keunggulan Persib Bandung.

Baca Juga: Hasil Liga 1: Dewa United Sukses Tahan Imbang PSM Makassar, Tren Positif Terus Berlanjut

Pada menit ke-67' giliran Henhen Herdiana yang mencetak gol bagi Persib Bandung. Mendapat umpan dari Beckham Putra, tendangan akurat Henhen tak bisa diamankan oleh kiper pengganti, Nor Halid.

Skor akhir 5 - 2 untuk kemenangan Persib Bandung.

Pada pekan selanjutnya, Persib Bandung akan melawan Persija Jakarta, sementara Barito Putera akan melawan PSM Makassar.***

Berita Terkait