DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Wilujeng Sumping Manu

image
Manuel Perez Cascallana akan membantu Luis Milla menangani Persib Bandung.

ORBITINDONESIA – Klub Liga 1 asal Jawa Barat, Persib Bandung kembali mendatangkan pelatih asing untuk membantu Luis Milla dalam membawa Maung Bandung berkompetisi di musim ini.

Luis Milla meminta kepada manajemen Persib untuk mendatangkan dua pelatih yaitu pelatih fisik dan pelatih asisten pelatih, hal itu pun dikabulkan oleh klub pada hari ini.

Dimana pada postingan di sosial media Instagram resmi Persib mengumumkan kedatangan asisten pelatih Milla yaitu Manuel Perez Cascallana.

Baca Juga: KSAD Dudung Minta Enam Prajurit Terlibat Mutilasi di Papua Segera Dipecat

Lantas siapa Manuel Perez-Cascallana yang biasa dipanggil Manu ini? Pelatih kelahiran 5 April 1989 ini lulusan La Rozas CF, dirinya masuk tim utama pada tahun 2007 dan juga mengelola tim muda.

Di tahun 2010 dirinya pindah keluar Spanyol untuk melanjutkan pendidikan dan bergabung dengan Akademi West Ham United sebagai asisten U16 hingga 2011 dan kembali ke Spanyol.

Cascallana bekerja di CF Rayo Majadahonda dan Atletico Madrid sebelum diangkat sebagai manajer CDE Amistan di bulan Agustus 2014.

Baca Juga: Lirik Lagu Radio Ga Ga dari Queen untuk Meramaikan Hari Radio Nasional 11 September 2022

Dirinya kembali ke Atleti untuk bekerja dengan klub kampus di Spanyol dan luar negeri,

Tahun 2018, Cascallana bergabung dengan CDE FPA Las Rozas sebagai direktur olahraga yang juga mengelola skuat klub Alevin C

Dirinya kembali ke luar Spanyol dan bergabung bersama Antonio Lopez sebagai asisten pelatih di klub Liga Super India, ATK.

Baca Juga: Liga 1: Thomas Doll Tak Permasalahkan Perubahan Jadwal Kick Off Kontra Barito Putera

Bila Manu secara resmi menjadi asisten Luis Milla, lantas bagaimana nasib Legenda Persija Jakarta, Budiman Yunus di skuad Maung Bandung?

Kabarnya pria kelahiran 5 Agustus 1972 ini akan kembali bekerja sama dengan Rene Robert di PSIS Semarang.***

Berita Terkait