DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Pelatih Carlos Pena Akui PSBS Biak Layak Menang Melawan Persija Jakarta

image
Pesepak bola PSBS Biak Marckho Sandi (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persija Jakarta Hanif Sjahbandi (kanan) di pertandingan Liga 1 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Kamis 12 September 2024. (ANTARA)

ORBITINDONESIA.COM - Pelatih Carlos Pena mengakui  PSBS Biak layak memenangkan pertandingan 3-1 melawan Persija Jakarta di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis 12 September 2024.

"PSBS tampil lebih baik sejak menit pertama," ujar Carlos Pena usai pertandingan, dikutip dari keterangan Persija Jakarta di Jakarta.

Menurut pelatih asal Spanyol itu, PSBS memperlihatkan sebagai tim yang lebih lapar dan ingin menang.

Baca Juga: Persija Jakarta Tunjuk Carlos Pena dari Spanyol Jadi Pelatih

Persija Jakarta, kata Pena, tidak siap mengantisipasi semangat PSBS sehingga mereka gagal meraih poin.

"Itu yang membuat lawan memenangkan pertandingan," tuturnya.

Pena pun menilai, anak-anak asuhnya hanya mampu tampil baik pada babak pertama dan 25 menit awal babak kedua. Sisanya, PSBS menguasai pertandingan

Baca Juga: Liga 1 2024/2025: PSBS Biak Melawan Persija Jakarta FC Disiarkan Langsung Oleh Indosiar dan Streaming Vidio Kamis Malam

Bek Persija Jakarta Rizky Ridho yan tidak bermain dalam pertandingan itu menilai, PSBS Biak lebih baik daripada teman-temannya.

Itu menjadi kekalahan pertama Persija Jakarta di Liga 1 Indonesia 2024-2025. Persija Jakarta sekaran di peringkat ketiga klasemen sementara dengan tujuh poin dari empat kali bertanding.

PSBS Biak di peringkat ke-13 dengan tiga poin dari empat kali bertanding. ***

Berita Terkait