DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

WAH, Presiden Terpilih Prabowo Subianto Tidak Jadi Hadir Menutup Muktamar PKB di Bali

image
Prabowo Subianto (tengah) usai menutup kongres ke-6 Partai Amanat Nasional (PAN) di Jakarta, Sabtu 24 Agustus 2024. (ANTARA)

ORBITINDONESIA.COM - Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid mengungkap, presiden terpilih Prabowo Subianto tidak jadi menghadiri penutupan muktamar partainya di Bali.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, kami mendoakan  Prabowo selalu diberikan kesehatan untuk terus mencurahkan pikirannya dan menerima mandat rakyat sebaik-baiknya," kata Jazilul di Bali Nusa Dua Convention Center, Kabupaten Badung, Bali, Minggu 25 Agustus 2024.

Ia mengatakan, yang terpenting adalah PKB ada di hati Prabowo daripada kehadirannya di Muktamar VI PKB.

Baca Juga: Presiden Terpilih Prabowo Subianto Sebut Dirinya Ada di Tengah Sahabat Ketika Hadiri Kongres PAN

"PKB berkomitmen untuk menyukseskan pemerintahan Prabowo.”

Ia mengatakan, Prabowo sangat berkomitmen untuk datang di Muktamar VI PKB, tetapi ada agenda mendesak sehingga batal hadir.

Sebelumnya, Prabowo menghadiri penutupan kongres ke-6 Partai Amanat Nasional (PAN) di Jakarta, Sabtu 24 Agustus 2024 malam.

Baca Juga: Muktamar PKB di Bali: Ma’ruf Amin Ditetapkan Jadi Ketua Dewan Syura

“Malam hari ini saya sangat gembira, mendapat kehormatan diundang pada penutupan kongres ke-6 Partai Amanat Nasional, lebih-lebih sahabat-sahabat saya yang sejati, saya lihat hadir di sini, kawan-kawan lama dari sejak lama kita telah berjuang bersama,” kata Prabowo dalam sambutannya di penutupan kongres PAN.

Muktamar VI PKB dilaksanakan pada 24-25 Agustus 2024 di Bali dengan jumlah peserta yang hadir mencapai 2.888 orang. ***

Berita Terkait