DECEMBER 9, 2022
Nusantara

Pilkada Bali 2024: Gerindra Deklarasikan Made Muliawan Arya

image
Made Muliawan Arya akarab disapa De Gajah. (Antara)

ORBITINDONESIA.COM - Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mendeklarasikan Ketua DPD Partai Gerindra Bali Made Muliawan Arya akrab disapa De Gadjah sebagai bakal calon gubernur di Pilkada Bali 2024.

"Pada hari ini, tanggal 18 Agustus, Ketua Harian DPP Gerindra men-declare (mendeklarasikan) Made Gajah Ketua Gerindra Bali sebagai calon gubernur dari Partai Gerindra untuk Provinsi Bali," kata Dasco, dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Minggu.

Dasco menginstruksikan seluruh pengurus Gerindra sampai relawan bergerak memenangkan De Gadjah.

Baca Juga: Pilkada Bali: Gerindra Siapkan Rp15 Miliar untuk Saksi

Sebelumnya pada hari Minggu, artis sekaligus pengusaha Raffi Ahmad membuat unggahan kolaboratif di akun Instagram pribadinya @raffinagita1717 dengan akun Instagram Dasco (@sufmi_dasco), De Gadjah (@de_gadjah), dan Fraksi Partai Gerindra (@fraksipartaigerindra).

Pada foto tersebut dia berfoto dengan Dasco dan De Gadjah sembari mengepalkan tangan, yang disertai dengan keterangan unggahan;

"Maju tak gentar. Maju terus Bli De Gadjah. Sekali layar terkembang pantang surut. Maju terus calon Gubernur Bali."

Baca Juga: Pilkada Bali: PKB Beri Isyarat Dukung Wayan Koster

Beberapa bulan terakhir, nama De Gadjah banyak dikaitkan dengan beberapa tokoh politik untuk didukung maju Pilkada Bali, di antaranya dengan mantan Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana dan Letnan Jenderal TNI I Nyoman Cantiasa yang adalah Wakil Kepala Badan Intelijen Negara (BIN). ***

Berita Terkait