DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Seto Nurdiantoro Syukuri Raihan Satu Poin Bagi PSS Sleman di Kandang Dewa United

image
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro berharap laga menghadapi Persik Kediri akan menarik untuk dinikmati.

ORBITINDONESIA – Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro mensyukuri raihan satu poin yang diamankan oleh timnya saat bertanding di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu, 4 September 2022.

Seto Nurdiantoro dalam sesi konferensi pers usai pertandingan mengatakan ini merupakan raihan satu poin yang penting terlebih pada pekan sebelumnya PSS Sleman takluk dari Persebaya di kandang sendiri.

"Kami syukuri satu poin, ini penting, meski hanya satu poin, ini buat kami sangat penting, walaupun ada keinginan yang berbeda, tapi kami harus belajar bersyukur, ini bentuk proses bersyukur untuk menjadi lebih baik," ujar Seto.

Baca Juga: Hari Radio Nasional, Yuk Mengenal Radio Hoso Kyoku yang Menjadi Cikal Bakal RRI

Soal jalan pertandingan, mantan pemain timnas Indonesia ini jelaskan bahwa kedua tim bermain terbuka dan saling memberikan serangan karena kedua tim berambisi untuk amankan kemenangan.

Pelatih Seto berharap hasil pertandingan ini akan membuat timnya lebih baik ke depannya sehingga dapat meraih hasil yang diinginkan.

"Mudah-mudahan apa yang menjadi kekurangan dari kami, evaluasi, bisa kita perbaiki, mudah-mudahan seperti itu. Saya yakin hasil ini merupakan keinginan, kemauan pemain, dengan situasi yang capai, lapangan basah dan berat," ungkap Seto.

Baca Juga: Dua Pemain Keturunan Indonesia Diajak Gabung Timnas Belanda U19, Netizen : PSSI Lelet

Dengan hasil imbang ini membuat PSS Sleman turun ke peringkat 12 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 9 poin dari 8 laga, sedangkan Dewa United tetap di peringkat ke-10 dengan raihan 10 poin.

Selanjutnya PS Sleman akan menjamu tim promosi Liga 1 asal Solo, Persis pada pekan ke-9 BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Sabtu, 10 September 2022 pukul 18.15 WIB.***

Berita Terkait