DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Persebaya Surabaya Perkenalkan Pemain dan Jersey Baru Kompetisi Liga 1 Musim Depan

image
Persebaya Surabaya perkenalkan pemain musim kompetisi Liga 1 2024/2025 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu 4 Agustus 2024. (ANTARA)

ORBITINDONESIA.COM - Persebaya Surabaya memperkenalkan 22 pemain dan jersey alternatif untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2024/2025 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya Minggu, 4 Agustus 2024 sore.

Pemain Persebaya Surabaya musim depan adalah penjaga gawang Ernando Ari Sutaryadi, Andhika Ramadhani, Aditya Arya, dan Lalu Muhammad Rizki.

Kemudian posisi defender dari adalah Raditya, Arief Catur, Mikael Tata, Riswan Lauhim dan Randy May. Selain itu di posisi midfielder ada Alfan Suaib, Toni Firmansyah, Andre Oktaviansyah, Muhammad Hidayat, Gilson Costa, Mohammed Rashid, dan Francisco Rivera.

Baca Juga: George Brown, dari Persebaya Surabaya Bergabung ke Persita Tangerang

Posisi forward adalah Bruno Moreira, Flavio Silva, Malik Risaldi, Kasim Botan, Oktavianus Fernando, dan Rizky Dwi.

Selanjutnya, dipamerkan juga jersey alternatif Persebaya yang dominan warna merah namun ada aksen hijau begitu juga yang kedua dominan putih namun beraksen hijau juga.

Persebaya Surabaya juga telah memperpanjang kerja sama dengan tiga perusahaan dan menerima satu sponsor baru sebagai "official partner of Persebaya".

Baca Juga: Persebaya Surabaya Datangkan Pemain Bek Tengah Asal Montenegro Slavko Damjanovic

Sedangkan sponsor utama yang tersemat di posisi tengah jersi sudah mendahului bekerja sama sampai usia Persebaya Surabaya 100 tahun. ***

Berita Terkait