DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Aktor Korea Ahn Bo Hyun Rindu Mi Goreng dan Bali

image
Ahn Bo Hyun jumpa penggemar "2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING IN JAKARTA", Sabtu 6 Juli 2024 di Ballroom Hotel Pullman, Jakarta. (ANTARA)

ORBITINDONESIA.COM - Aktor asal Korea Selatan Ahn Bo Hyun mengungkapkan keinginannya menikmati mi gorengdan berkunjung ke Bali.

Keinginannya itu ia ungkapkan dalam jumpa penggemar "2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING IN JAKARTA", di Ballroom Hotel Pullman, Jakarta pada Sabtu 6 Juli 2024 malam.

"Saya belum pernah mencoba nasi campur, tetapi saya sudah mencoba semuanya (sate, mi goreng, dan bakso) dan rasanya lezat," kata Bo Hyun.

Baca Juga: Aktor Korea Ji Chang Wook Berterima Kasih Atas Sambutan Luar Biasa dan Hangat dari Penggemar di Indonesia

Dia menambahkan, "Saya ingin mencoba mi goreng karena di Korea saya dapat makan mi goreng dengan mudah, jadi kalau saya mendapat kesempatan untuk memasaknya, saya mau mencoba buat mi goreng".

Setelah mengungkap keinginannya untuk mencicipi dan memasak mi goreng, Bo-hyun juga menceritakan hobinya seaktu memiliki waktu luang.

Jika sempat, Bo Hyun akan mengonsumsi bir, salah satunya bir asal Indonesia sambil bersantai di rumahnya.

Baca Juga: Aktor Korea Selatan, Yeo Jin-goo Interaksi Langsung dengan Penggemar di Jakarta Lewat Mini Games

"Saya suka sekali Bin***g (salah satu jenama bir asal Indonesia), rasanya semakin lezat kalau dimakan bersama makanan khas Indonesia," kata Bo Hyun.

Selain mencicipi makanan khas Indonesia, Bo Hyun juga ingin pergi ke berbagai tempat indah di Indonesia. Mulai dari Bali, Dieng, sampai kawasan wisata lainnya.

"Selain Jakarta, saya sudah pernah pergi ke Bali dan ternyata banyak tempat-tempat indah di Indonesia," katanya. ***

Berita Terkait