DECEMBER 9, 2022
Nusantara

Puluhan Perusahaan Buka Lowongan Kerja di Unhas Career Expo 2024 di Universitas Hasanuddin, Makassar

image
Flyer Unhas Career Expo 2024. ANTARA/HO-Unhas

ORBITINDONESIA.COM - Puluhan perusahaan dari berbagai sektor, termasuk BUMN, perbankan, manufaktur, teknologi informasi, kesehatan, dan pendidikan membuka lowongan pekerjaan di ajang Unhas Career Expo 2024 di JK Arenatorium/GOR Universitas Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan, 10-11 Juli 2024.

Selain perusahaan, kegiatan Unhas Career Expo 2024 ini juga menghadirkan lembaga-lembaga penyedia beasiswa dari dalam dan luar negeri.

“Kami berharap kegiatan Unhas Career Expo 2024 ini tidak hanya menjadi ajang mencari pekerjaan, tetapi juga sebagai sarana untuk memperluas jaringan dan mendapatkan wawasan baru tentang dunia kerja bagi mahasiswa tingkat akhir di Universitas Hasanuddin,” tutur Kepala Career Center Universitas Hasanuddin, Burhan Kadir, di Makassar, Jumat, 5 Juli 2024.

Baca Juga: Universitas Hasanudin Makassar, Sulawesi Selatan Dalami Kasus Dugaan Pelecehan Seksual pada Mahasiswi

Adapun perusahaan yang siap berpartisipasi pada Unhas Career Expo adalah PT Vale, Mind.id, LPS, Bank BNI, Pegadaian, PT IMIP dan puluhan perusahaan di berbagai sektor lainnya.

Ia menjelaskan, ajang ini memfasilitasi lulusan perguruan tinggi memasuki dunia kerja, sekaligus hadir menjembatani lulusan Unhas dengan dunia industri yang sedang mencari sumber daya manusia.

Unhas Career Expo kali ini menghadirkan Career Exhibition, Scholarship Exhibition, Walk in Interview, Career Seminar, dan berbagai ajang menarik lainnya.

Baca Juga: Universitas Hasanuddin dan Al-Azhar Mesir Adakan Webinar Internasional Bahas Gender dalam Perspektif Islam

"Kami berharap kegiatan ini dapat membantu lulusan Unhas dalam menemukan peluang kerja yang sesuai dengan minat dan kompetensi mereka. Selain itu, ini juga merupakan upaya kami untuk menjalin kerja sama yang lebih erat dengan berbagai perusahaan, baik instansi pemerintah maupun swasta,” ujar Burhan Kadir.***

Sumber: Antara

Berita Terkait