DECEMBER 9, 2022
Nusantara

Polisi Bersihkan Rumah Ibadah di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur Sambut Hari Bhayangkara ke-78

image
Sejumlah anggota Polres Mabar membersihkan rumah ibadah di Kota Labuan Bajo dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 tahun. (ANTARA/HO-Dokumentasi Pribadi)

ORBITINDONESIA.COM - Sejumlah personel kepolisian dari Polres Manggarai Barat (Mabar), Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Timur (NTT) membersihkan rumah ibadah di Kota Labuan Bajo dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 tahun.

"Kegiatan bakti religi ini dilakukan di tiga tempat ibadah di Kota Labuan Bajo," kata Kasi Humas Polres Mabar IPTU Eka Darmayuda dihubungi di Labuan Bajo, Kamis, 20 Juni 2024.

Ia menjelaskan, Kasat Tahti Polres Manggarai Barat Iptu Abnel Tamonob selaku penanggungjawab melakukan bakti religi di Masjid Nurul Fallah Waemata, Pura Agung Giri Segara dan Gereja Katolik Stella Maris, Labuan Bajo.

Baca Juga: Komodo Travel Mart Akan Hadir Lagi di Labuan Bajo 6 - 9 Juni 2024, Setelah Sempat Absen Lima Tahun 

Dia juga menjelaskan, rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara tahun 2024 ini mengutamakan kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan dan bermanfaat bagi masyarakat, termasuk dalam hal pembersihan tempat ibadah.

"Kegiatan juga mencerminkan semangat gotong royong dalam rangka keharmonisan dan kedamaian di wilayah hukum Polres Manggarai Barat," jelasnya.

Ia berharap adanya bakti religi yang dilakukan Polri ini dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat. Tidak hanya itu, ia juga ingin masyarakat akan nyaman saat melaksanakan ibadah.

Baca Juga: Sandiaga Uno Harap Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur Jadi Pusat Pariwisata Hijau

"Semoga ini bermanfaat dan masyarakat bisa nyaman saat melaksanakan ibadah di tempat ibadah mereka masing-masing," katanya. ***

 

 

 

Sumber: Antara

Berita Terkait