DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Pemain Baru Persebaya Surabaya Gilson Costa Ingin Bermain Maksimal untuk Cetak Sejarah

image
Gilson Costa (ketiga kiri) sedang mengikuti latihan perdana bersama tim di lapangan Thor Surabaya, Sabtu 15 Juni 2024. (ANTARA)

ORBITINDONESIA.COM - Pemain asing yang baru di Persebaya Surabaya Gilson Costa berkeinginan membuat sejarah dengan bermain maksimall di Liga 1 Indonesia musim 2024/2025.

"Saya akan memberikan yang maksimal di setiap pertandingan dan setiap latihan. Saya di sini untuk membuat sejarah," kata pemain berkebangsaan Portugal tersebut.

Dengan bergabung ke Persebaya, dia senang sekaligus bangga karena pertama kali direkrut salah satu tim besar di Indonesia.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Perpanjang Kontrak 3 Pemain Belakang

"Suporter menyambut dengan baik. Saya senang dan akan memberikan semua yang saya miliki 100 persen," katanya.

Dia merasa lingkungan dan tim sudah sangat nyaman serta saling mendukung.

"Saya merasa sangat baik. Lingkungannya sangat bagus," tuturnya.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Datangkan Pemain Asal Portugal Gilson Costa

Pemain kelahiran 24 September 1996 tersebut mengaku sudah berkomunikasi dengan Flavio Silva terkait sepak bola di Indonesia.

"Saya sudah banyak berbicara dengan Flavio tentang bagaimana sepak bola di Indonesia. Itu penting bagi saya untuk beradaptasi di sini. Saya sudah siap untuk menjalani program latihan, saya sudah tidak sabar untuk segera bermain di depan Bonek di stadion ini," katanya.

Persebaya telah merekrut dua pemain baru asal Portugal, Flavio Antonio da Silva atau biasa dikenal Flavio Silva dan Gilson Sequeira da Costa. ***

 

Sumber: Antara

Berita Terkait