DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Persik Kediri Pertahankan Marcelo Rospide Sebagai Pelatih

image
Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide. (ANTARA/ HO-Persik Kediri)

ORBITINDONESIA.COM - Manajemen Persik Kediri mempertahankan Marcelo Rospide sebagai pelatih di kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2025.

Direktur Persik Kediri Souraiya Farina mengatakan manajemen Persik Kediri tidak banyak mengubah susunan kepelatihan.

Marcelo Rospide tetap akan dipercaya menjadi pelatih kepala.

Baca Juga: Liga 1: Persebaya Surabaya Melawan Persik Kediri Minggu Sore Disiarkan Langsung Oleh Indosiar

"Kami terus komunikasi dengan tim pelatih mengenai jadwal persiapan tim untuk kompetisi mendatang, karena juga ada turnamen pramusim yang akan diputuskan oleh PSSI tidak lama lagi," kata Souraiya Farina di Kediri, Rabu 12 Juni 2024.

Ia memastikan Marcelo Rospide tetap akan dibantu Johan Prasetyo dan Alfiat sebagai asisten pelatih, Vitor Tinoco sebagai pelatih fisik, Carlos Salomao yang bertanggung jawab menukangi penjaga gawang dan Zulfikar sebagai analis.

Marcelo Rospide mengaku bahagia dan bangga tetap menjadi bagian dari tim Persik Kediri. Ia ingin Persik ke depan bisa lebih baik lagi.

Baca Juga: Liga 1: Paulo Henrique Bawa Persebaya Surabaya Menang Melawan Persik Kediri

"Musim lalu kami bermain cukup impresif dan seharusnya bisa meraih hasil yang lebih baik lagi. Tentu kami harus belajar dari kesalahan tersebut agar bisa meraih posisi yang lebih baik nantinya," katanya.

Ia dengan tim nantinya juga akan bekerja lebih keras lagi agar memperoleh hasil maksimal. Kompetisi ke depan juga dimungkinkan lebih sulit lagi, sehingga tim harus lebih kuat.

Dalam kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024, Persik Kediri duduk di peringkat ke-9 klasemen dengan meraih 48 poin. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait