DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Maman Abdurrahman dan Tony Sucipto Tinggalkan Persija Jakarta

image
Maman Abdurrahman (tengah) dan Tony Sucipto (kanan) konferensi pers setelah pertandingan RCTI Premier Sports melawan PSIS Semarang di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Kamis 30 Mei 2024. (ANTARA)

ORBITINDONESIA.COM - Dua pemain senior Maman Abdurrahman dan Tony Sucipto memastikan diri  meninggalkan Persija Jakarta, namun mereka belum akan pensiun.

Maman dan Tony sudah mengumumkan bahwa pertandingan RCTI Premium Sports melawan PSIS Semarang di Jakarta International Stadium (JIS), Kamis, 30 Mei 2024 menjadi pertandingan terakhir mereka bersama Persija.

Setelah laga yang berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Persija tersebut, mereka memperoleh penghormatan dari pemain lain serta penonton.

Baca Juga: Liga 1: Persija Jakarta Melawan PSIS Semarang Selasa Sore Disiarkan Langsung Oleh Indosiar

“Dalam sepak bola, datang dan pergi adalah hal yang biasa. Yang tetap bertahan adalah pendukung setianya. Dan malam ini saya menjadi bagian dari dari kalian (penggemar Persija),” kata Maman dalam perpisahannya.

Tony selain berterima kasih kepada pengurus klub, staf,  pemain, dan penggemar, juga menyampaikan harapannya Persija Jakarta dapat kembali bermarkas di Jakarta pada musim-musim mendatang.

“Dan selayaknya Persija Jakarta, bisa bermain di kota Jakarta,” tuturnya.

Baca Juga: Liga 1: Persija Jakarta Gagalkan PSIS Semarang Menembus Championship Series

“Saya belum pensiun, yang jelas saya belum pensiun. Kami belum pensiun” kata Maman menjawab pertanyaan media. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait