DECEMBER 9, 2022
Jakarta

Pilkada Jakarta: Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad Unggah Poster Keponakan Prabowo dan Anak Jokowi

image
Budi Djiwandono dan Kaesang Pangarep. (Instagram @sufmi_dasco)

ORBITINDONESIA.COM - Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengunggah poster Budi Djiwandono dan Kaesang Pangarep bersandingan dengan narasi For Jakarta 2024.

Lewat akun insagramnya @sufmi_dasco yang dilihat Kamis 30 Mei 204, Budi Djiwandono yang keponakan Prabowo Subianto ditempatkan sebagai calon gubernur dan Kaesang Pangarep yang anak Jokowi ditempatkan sebagai bakal calon wakil gubernur Jakarta 2024.

Budi Djiwandono adalah Wakil Ketua Umum Partai Gerindra dan Kaesang Pangarep adalah Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Baca Juga: Pilkada Jakarta: Mantan KSAD Dudung Abdurachman Cocok Maju Jadi Bakal Calon

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman, poster tersebut adalah bentuk aspirasi dari masyarakat.

“Poster Pak Budi Djiwandono dengan Mas Kaesang ya, saya pikir itu sebagai bentuk penyampaian adanya aspirasi masyarakat kepada kami,” kata Habiburokhman dalam pesan video yang diterima di Jakarta, Kamis.

Menurutnya, banyaknya aspirasi masyarakat agar  Gerindra mengusung keponakan Prabowo itu, karena muda, cerdas, rendah hati, dan berpenampilan menarik.

Baca Juga: Pilkada Jakarta: PSI Terima Formulir Pendaftaran Achmad Sajili Si Putra Betawi

“Keputusan resmi nanti akan diumumkan Pak Dasco berdasarkan putusan Pak Prabowo pada saatnya,” katanya.

Selain menyandingkan Budi dan Kaesang, Sufmi Dasco juga sempat mengunggah foto Budi dan Raffi Ahmad di instagramnya. ***

Sumber: Instagram @sufmi_dasco, antara

Berita Terkait