DECEMBER 9, 2022
Nusantara

Forum Relawan Tegak Lurus Jokowi Mencoba Terlibat di Pemenangan Pilkada di Lampung

image
Dekralasi Forum Relawan Tegak Lurus Jokowi di Lampung, Minggu 26 Mei 2024. (OrbitIndonesia/kiriman)

ORBITINDONESIA.COM – Forum Relawan Tegak Lurus Jokowi mencoba terlibat dalam pemenangan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di tingkat kabupaten, kota, dan provinsi di Lampung.

Dalam keterangan tertulisnya yang dikirim ke OrbitIndonesia Minggu 26 Mei 2024, forum relawan ini membuat deklarasi dalam suatu rembuk yang diikuti 750 orang di Lampung.

Salah satu isi dari deklarasi itu adalah mereka akan ikut terlbat dalam pemenangan Pilkada agar visi dan misi pemerintah pusat dan daerah sejalan demi terwujudnya Indonesia emas 2045.

Baca Juga: Presiden Jokowi Isi Libur Panjang Bergembira Bersama Cucunya di Yogyakarta, Kusir Zainuri: Pak Jokowi Pemimpin Hebat

Menurut salah seorang relawan dalam rembuk tersebut, Faisal Sanjaya, forum Relawan Jokowi Tegak Lurus Jokowi se-Lampung segera membuat pendekatan kepada kandidat bupati/walikota dan gubernur untuk mendiskusikan visi dan misi mereka.

Lampung selain akan menyelenggarakan Pilkada di tingkat kabupaten kota 2024, juga menyenggarakan pemilihan gubernur.

Sedangkan Pilkada di tingkat kabupaten dan kota akan digelar di Lampung Barat, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara, Mesuji, Pesawaran, Pesisir Barat, Pringsewu, Tanggamus, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Bupati Way Kanan, Bandar Lampung, Kota Metro. ***

Berita Terkait