DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Krisis Pemain Gelandang Bertahan, Liverpool Pinjam Arthur Melo Dari Juventus

image
Pemain gelandang bertahan Juventus, Arthur Melo akan dipinjam Liverpool.

ORBITINDONESIA – Gelandang Brasil yang bermain di klub asal Turin, Juventus dipastikan akan merumput bersama dengan Liverpool pada musim ini.

Peminjaman pemain Juventus oleh Liverpool ini terkuak lewat cuitan jurnalis sepak bola terkemuka Italia, Fabrizio Romano.

Fabrizio Romano mengatakan bahwa Melo akan berangkat menuju Liverpool untuk melakukan tes medis sebelum dinyatakan sah sebagai pemain klub asal Merseyside tersebut.

Baca Juga: Vino G. Bastian: Miracle in Cell No 7, Refleksikan Cinta dan Kasih Sayang Sosok Ayah

Baca Juga: Persebaya Surabaya Melawan Bali United, Aji Santoso: Mental Pemain Terangkat

Tidak diketahui berapa nilai kontrak dan durasi peminjaman Melo di Liverpool, yang diketahui hanyalah pemain bernama asli Arthur Henrique Ramos de Oliveira Melo berstatus pinjaman.

Pria kelahiran 12 Agustus 1996 ini menjadi pilihan terakhir Liverpool di tengah krisisnya gelandang mereka lantaran terkena badai cedera mulai dari Thiago Alcantara hingga Naby Keita.

Hal itu pula lah yang membuat Liverpool harus menderita kekalahan dari Manchester United dan dua kali imbang lawan Fulham dan Crystal Palace.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Persebaya Surabaya Melawan Bali United 2 September 2022

Baca Juga: Lawan Bhayangkara FC, Persija Jakarta Incar Kemenangan Keempat di Kandang

Melo sendiri sedari pekan pertama Liga Italia Serie A hingga terakhir lawan Spezia tidak diturunkan sebagai pemain inti oleh Manajer Max Allegri dan sepertinya tidak akan menjadi pilihan utama dari permainan Juventus musim ini.

Sepanjang berseragam hitam-putih, gelandang bertahan ini hanya bermain sebanyak 42 penampilan dengan satu gol.***

Berita Terkait