DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Presiden FIFA Gianni Infantino Berpesan kepada Indonesia: Banggalah dengan Timnas

image
Presiden FIFA Gianni Infantino (kiri) bersama Ketua Umum PSSI Erick Thohir (kanan) menyaksikan playoff Timnas Indonesia U23 melawan Guinea di Stadion Clairefontaine, Paris, Perancis, Kamis 9 Mei 2024 malam WIB. (ANTARA/HO-PSSI)

ORBITINDONESIA.COM - Presiden FIFA Gianni Infantino menyampaikan pesannya kepada pecinta sepak bola Indonesia usai menyaksikan laga playoff tim nasinal (Timnas) sepak bola Indonesia U23 melawan Guinea di Perancis, Kamis 9 Mei 2024 malam WIB.

"Pesan saya kepada semua orang di negara pecinta sepak bola Indonesia adalah bangga dengan tim Anda dan teruslah mendukung mereka dengan semangat yang sama karena mereka bergerak ke arah yang benar," ujar Gianni melalui akun instagram pribadi: @gianni_infantino yang dikutip di Jakarta, Kamis.

Dalam unggahan itu, Gianni juga menyertakan foto Timnas Indonesia sebelum pertandingan melawan Guinea.

Ia menyaksikan langsung permainan Indonesia yang berkembang bagus.

Gianni juga menyampaikan terima kasih kepada Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) atas pencapaian yang diraih dalam membangun sepak bola Indonesia.

"Terima kasih atas perhatiannya yang luar biasa dan dukungan dari bapak presiden, Gianni Infantino yang menghadiri play-off Timnas Indonesia U-23," ujar Ketua Umum PSSI Erick Thohir. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait