DECEMBER 9, 2022
Ekonomi Bisnis

Apparel Jenama Mills Ekspor ke Eropa Timur

image
Ekspor perdana Mills ke Eropa Timur, Kamis 4 April 2024. (ANTARA/HO/MILLS)

ORBITINDONESIA.COM - Jenama apparel olahraga Indonesia Mills mengekspor ke Eropa Timur Kamis, 4 April 2024 dengan mayoritas produk berupa sepatu sepak bola dan futsal.

Manajer sales Mills, Tapin, berharap ekspor ke Eropa Timur ini akan menjadi langkah awal untuk memperluas jaringan pasar ekspor Mills.

Menurutnya, langkah ekspansi ke luar negeri menjadi hal penting agar jenama Mills makin dikenal dan diakui dunia.

Baca Juga: Usai Tiga Kali Bawa Timnas Indonesia Menang Melawan Vietnam, Inilah Nasib Kontrak Pelatih Shin Tae Yong

“Semoga hal ini bisa membuka kesempatan lainnya untuk memperluas pasar ekspor ke negara-negara lainnya," kata Tapin melalui keterangan tertulisnya.

“Kami sangat bersyukur dalam proses perjalanan brand Mills ini bisa mencapai tahap ekspor ke luar negri, semoga ekspor perdana ke Eropa Timur ini berjalan lancar dan barang Mills produk dari Indonesia bisa laris manis di sana, agar ke depannya makin meningkat volume export Indonesia,” tambahnya.

Jenama yang sempat menjadi sponsor apparel tim nasional sepak bola Indonesia itu adalah sponsor apparel untuk klub strata keempat Inggris, Tranmere Rovers.

Baca Juga: Jenama Apparel Olahraga Indonesia Dapat Tempat Teratas dalam Review di Inggris dan Afrika

Jenama lokal ini juga pernah bekerja sama perusahaan film dan industri hiburan, yakni DC Comic dan Warner Bros, untuk merilis produk-produk terbatas.

“Bisa ekspor produk Indonesia ke pasar Eropa tentunya hal yang sangat membanggakan bagi kami, hal ini menandakan produk dari Mills buatan Indonesia ini adalah produk berkualitas sehingga mampu menarik buyer buyer dari Eropa sana,” kata Tapin. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait