DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Jadwal Liga 1: PSS Sleman Melawan Persebaya Surabaya, Disiarkan di Indosiar dan Vidio Sabtu Malam

image
PSS Sleman vs Persebaya Surabaya

ORBITINDONESIA – Pertandingan antara PSS Sleman melawan Persebaya Surabaya akan terjadi di lanjutan pekan ke-7 BRI Liga 1 musim 2022/2023.

Laga yang akan mempertemukan PSS Sleman melawan Persebaya Surabaya akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sabtu, 27 Agustus 2022.

Pertandingan antara PSS Sleman melawan Persebaya Surabaya ini akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar dan platform streaming Vidio, mulai pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Perhatikan Gejala HIV Berikut Ini, agar Anda Terhindar dari Tahap yang Mematikan

PSS Sleman yang saat ini menempati peringkat 9 klasemen sementara sukses mengumpulkan 8 poin dari 6 pertandingan yang sudah dijalani.

Menghadapi Persebaya, kondisi beberapa pemain PSS Sleman yang masih dibekap cedera membuat pilihan starting XI menjadi terbatas.

Terlebih kondisi gelandang PSS, Dave Mustaine pun masih dalam pantauan tim medis secara intens.

Baca Juga: Ratusan Mahasiswa di Bandung Terinfeksi HIV AIDS, Inilah Alasan Utama Kenapa Remaja Rentan Terkena HIV

Sementara, penyerang muda PSS, Hokky Caraka harus kembali memenuhi panggilan timnas untuk persiapan menghadapi kualifikasi Piala Asia 2023.

Sedangkan Persebaya Surabaya yang ada di peringkat 11 klasemen sementara baru mengumpulkan 7 poin dari 6 pekan kompetisi berjalan.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengungkapkan bahwa dirinya tidak punya waktu banyak untuk mempersiapkan tim sebelum bertolak ke Jogjakarta.

Baca Juga: Dipecat Tidak Hormat, Ferdy Sambo Berniat Melawan Hasil Sidang Kode Etik, Ini yang akan Dilakukannya

Dalam pertandingan melawan PSS Sleman akhir pekan nanti Persebaya Surabaya wajib menang, mengingat jadwal padat sudah menanti di pekan-pekan berikutnya.

Usai berhadapan dengan PSS Sleman, Persebaya akan melawan Bali United lima hari berselang di Stadion Gelora Bung Tomo.

Prediksi susunan pemain:

Baca Juga: Berkas Masih Diteliti Jaksa, Masa Penahanan Roy Suryo Diperpanjang

PSS Sleman (4-2-3-1): 12. M. Ridwan; 3. Bagus Nirwanto, 6. Jihad Ayoub, 33. Tallysson Duarte, 69. Derry Rachman Noor; 29. Manda Cingi, 81. Fandi Eko Utomo; 46. Todd Ferre, 10. Jose Ze Valente, 27. Irkham Milla; 11. Mychel Chagas

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

Persebaya Surabaya (4-2-3-1): 86. Satria Tama; 33. Koko Ari, 23. Rizky Ridho, 4 Leo Lelis, 42. Arief Catur; 96. M. Hidayat, 88. M. Alwi Slamat; 17. Ahmad Nufiandani, 7. Marselino Ferdinan, 14. Sho Yamamoto; 94. Silvio Junior

Pelatih: Aji Santoso.***

Berita Terkait