DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Arema FC Melawan Persija Jakarta, Evan Dimas: Tak Gentar Lawan Mantan Klub

image
Pemain Arema FC, Evan Dimas merasa tak gentar melawan mantan klubnya Persija Jakarta.

ORBITINDONESIAArema FC akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, pada Minggu, 28 Agustus 2022.

Pertandingan Arema FC melawan Persija Jakarta, Evan Dimas menjadi sorotan lantaran ia pernah membela Macan Kemayoran - julukan - Persija pada musim 2019/2020.

Pemain gelandang Timnas Indonesia ini memutuskan hengkang ke Bhayangkara FC tapi tak bertahan lama karena pindah ke Arema FC.

Baca Juga: Sebut Akal-Akalan, Kuasa Hukum Brigadir J Minta Komite Sidang Etik Tolak Banding Ferdy Sambo

Sekarang ini, pria kelahiran Surabaya itu merasa nyaman bermain bersama Singo Edan - julukan - Arema FC.

Evan Dimas merasa sudah menemukan chemistry bersama Arema FC sehingga ia merasa tak gentar saat akan menghadapi mantan klubnya, Persija Jakarta.

Evan Dimas mengaku bahwa kualitas skuad pemain Persija Jakarta sangat baik apalagi ditangani pelatih asal Jerman, Thomas Doll.

Baca Juga: Dok! Partai Gerindra Resmi Pecat Syukri Zen dari Kepartaian, Maulana: Sangat Jelas Melanggar

Apapun itu, Evan Dimas terus memotivasi kepada timnya agar jangan takut menghadapi Persija Jakarta di pekan ke tujuh Liga 1 2022/2023.

Evan Dimas percaya bermain dihadapan suporternya di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Arema FC akan tambah semangat untuk meraih 3 poin sempurna untuk memperbaiki peringkat Klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

Baca Juga: Noda Tinta Susah Hilang pada Baju? Coba Pakai Garam dan Cuka akan Lenyap Tanpa Bekas

Untuk diketahui bahwa Arema FC berada di posisi peringkat 8 dengan memperoleh 10 poin dari 3 kali menang, 1 kalih seri dan 2 kali kalah.

Sedangkan Persija Jakarta berada di peringkat 6 dengan memperoleh 11 poin atas 3 kali menang, 2 kali seri dan 1 kali kalah.***

Berita Terkait