DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Garudayaksa Football Academy yang Didirikan Prabowo Subianto Kerja Sama dengan Aspire Academy Qatar

image
Pendiri Garudayaksa Football Academy Prabowo Subianto (tengah) bersama Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir dan Direktur Aspire Academy Ivan Bravo (kanan). (Antara) 

ORBITINDONESIA.COM - Garudayaksa Football Academy menjalin kerja sama jangka panjang dengan Aspire Academy Qatar selama lima tahun mendatang.

Sebelumnya Garudayaksa telah bekerja sama dengan Aspire Academy dalam kurun waktu sepuluh tahun.

"Kami ingin mengembangkan suatu akademi sepak bola yang ditujukan khusus untuk pembinaan pemain muda,” kata Pendiri Garudayaksa Football Academy Prabowo Subianto dalam konferensi pers di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin 8 Januari 2024.

Kerja sama antara Garudayaksa dan Aspire Academy nantinya akan meliputi pengembangan pemain muda, pelatihan pelatih, medical center, dan infrastruktur lainnya.

"Kami berharap ini menjadi awal dari kerja sama yang baik antara Aspire Academy dan Gadurayaksa Academy," tambah Prabowo.

Direktur Aspire Academy Ivan Bravo mengatakan, Prabowo menjelaskan rencana besar pengembangan sepak bola Indonesia kepadanya.

Visi yang disampaikan Prabowo yang membuat Aspire Academy siap bergabung dalam projek besar untuk pengembangan di Indonesia.

"Kami merasa terhormat dan bahagia. Kami sangat senang untuk bergabung dalam perjalanannya," kata Ivan Bravo.

Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir mengapresiasi bentuk kerja sama ini, karena Aspire Academy mempunyai manajemen salah satu yang terbaik di dunia. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait