DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Bali United Wakili Indonesia di Turnamen Hana Bank-BID V Cup di Hanoi Vietnam

image
Ilustrasi - Pesepak bola Bali United Jefferson Mateus De Assis (kiri) berselebrasi bersama rekannya Irfan Jaya (kanan) usai mencetak gol. (Antara)

ORBITINDONESIA.COM - Bali United mewakili Indonesia pada turnamen sepak bola internasional 23 sampai 27 Januari 2024 di Stadion Hang Day, Hanoi, Vietnam.

"Kami sudah ada rencana buat main dua kali di Vietnam sebelum melanjutkan kompetisi Liga 1 musim ini," kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra dalam keterangannya di Denpasar, Selasa 2 Januari 2023.

Menurutnya, Bali United memproleh undangan untuk bertanding di turnamen Hana Bank-BID V Cup di Hanoi, Vietnam.

Bali United dijadwalkan bertanding dengan dua wakil Vietnam yaitu Hanoi FC dan Cong An Ha Noi FC serta wakil Korea Selatan, Daejeon Hanacitizen.

Bali United dijadwalkan bertanding 23 Januari 2024 dan 27 Januari 2024 untuk laga kedua.

Ia menambahkan, turnamen internasional tersebut menjadi modal timnya sebelum kembali memulai kompetisi menghadapi laga tandang melawan Persik Kediri pada 5 Februari 2024.

Pada jeda kompetisi ini, Bali United menuntaskan 23 pekan Liga 1 2023/2024 dengan menempai peringkat kedua klasemen sementara.

Bali United memiliki 41 poin dari 12 kemenangan, lima hasil imbang dan enam kekalahan dari 23 pertandingan yang sudah dijalankan.

Di Piala AFC musim ini, Bali United di pringkat ketiga dengan meraih tujuh poin dari dua kemenangan dan tiga kekalahan dan sekali hasil imbang.

Hasil tersebut membuat Bali United tidak berlanjut pada fase berikutnya di kompetisi Asia tersebut. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait