DECEMBER 9, 2022
Nusantara

Malam Natal Ini, Anies Baswedan Kunjungi Panti Asuhan Santo Thomas Semarang

image
Anies Baswedan berpidato dalam dialog publik di Universitas Bina Bangsa Serang, Banten, Kamis 21 Desember 2023. (Antara)

ORBITONDONESIA.COM - Anies Rasyid Baswedan bersama istrinya, Feri Farhati, akan mengunjungi Panti Asuhan Santo Thomas, Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Minggu 24 Desember 2023 malam. 

Juru Bicara Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies-Muhaimin (AMIN), Indra Charismiadji mengatakan, kunjungan tersebut adalah rangkaian Safari Natal di wilayah Indonesia bagian timur.

"Untuk wilayah Jawa Tengah, Pak Anies dan Bu Feri akan merayakan malam Natal bersama anak-anak Panti Asuhan Santo Thomas, yang dikelola oleh para Biarawati Katolik dari Kongregasi Abdi Kristus di daerah Ungaran," kata Indra dalam keterangan tertulis yang diterima ANTARA di Jakarta, Minggu.

Ia menjelaskan, kegiatan ini akan diisi makan malam bersama, berbincang santai, dan memberi kado Natal spesial dari Feri Farhati, dongeng yang ditulisnya sendiri. 

Indra menambahkan, Safari Natal AMIN yang bertemakan kasih membawa perubahan ini memiliki tujuan menyampaikan pesan damai kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Masyarakat Indonesia adalah masyarakat majemuk, beda suku, agama, adat istiadat, dan lain sebagainya. Safari Natal ini merupakan salah satu upaya untuk merajut tenun kebangsaan seperti yang kerap disampaikan Capres Anies,” katanya.

Di Panti Asuhan Santo Thomas, Ungaran, Anies akan didampingi tokoh dari Partai Nasdem, Tionghoa, dan Ketua Steering Committee (SC) Safari Natal AMIN Pendeta Shepard Supit.

Berdasarkan keterangan tertulis dari Kedeputian Media dan Komunikasi Timnas AMIN, Anies Baswedan bersama istri akan berkampanye sehari di Jawa Tengah dan ditutup perayaan malam Natal. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait