DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Tak Banyak Pilihan, PSS Sleman Bawa 21 Pemain Hadapi Motivasi Tinggi Persik Kediri

image
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro berharap laga menghadapi Persik Kediri akan menarik untuk dinikmati.

ORBITINDONESIA – Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengungkapkan bahwa dirinya tak memiliki banyak pilihan pemain untuk dibawa kala menghadapi Persik Kediri.

Menurut Seto Nurdiyantoro, banyak pemain PSS Sleman yang mengalami cedera kala menjalani laga melawan Persib Bandung pekan sebelumnya.

PSS Sleman yang akan menjalani laga tandang di pekan ke-6 BRI Liga 1 melawan Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Selasa, 23 Agustus 2022, hanya membawa 21 pemain.

Baca Juga: Pembelajaran Hidup dari Charlie Chaplin: Tindakan Lebih Kuat dari Sekadar Kata kata

“Kami ke Kediri dengan membawa 21 pemain. Skuat yang kita bawa ini terbilang tak banyak pilihan karena memang ada banyak pemain yang cedera,” kata pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro saat jumpa pers, Senin, 22 Agustus 2022.

Menurutnya, dalam pertandingan yang akan disiarkan secara langsung lewat layanan streaming Vidio, tuan rumah diuntungkan dengan waktu istirahat yang lebih panjang ketimbang PSS Sleman.

Sementara itu, Persik Kediri sendiri tengah berada dalam motivasi tinggi untuk bisa segera keluar dari zona degradasi seperti apa yang telah dilakukan Persis Solo pada pertandingan di pekan kelima kala sukses mengalahkan Bhayangkara FC.

Baca Juga: Wow, Kim Taehyung BTS Idol Tercepat di Instagram dengan Follower Capai 50 Juta

“Datang ke Kediri, kami baru saja kehilangan tiga poin di kandang setelah kalah dari Persib Bandung. Makanya di sini kami ingin berburu poin pengganti. Bisa satu poin, mudahan-mudahan tiga poin,” lanjut Seto.

PSS Sleman pun berharap laga antara Persik Kediri dan PSS Sleman nanti akan berjalan menarik dan enak ditonton.***

Berita Terkait