DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

5 Aktris Indonesia yang Cocok Perankan Nefertari Vivi di One Piece Live Action season 2

image
Artis Indonesia yang cocok perankan Nefertari Vivi di One Piece Live Action season 2. (Sumber foto: One Piece Wiki Fandom, INSTAGRAM/enzystoria)

ORBITINDONESIA.COM - Lewat channel Youtube Still Watching Netflix, telah diumumkan bahwa One Piece Live Action akan berlanjut ke musim kedua.

Dan dalam One Piece Live Action season 2 nanti akan memunculkan karakter Nefertari Vivi dan bisa diperankan oleh aktris perempuan asal Indonesia.

Beberapa aktris Indonesia yang diperkirakan cocok untuk memerankan Nefertari Vivi di One Piece Live Action season 2 mulai dari Enzy Storia sampai artis cantik Natasha Wilona.

Baca Juga: Bob Randilawe: Indonesia Bisa Periksa Semua Bantuan Asing untuk Cegah Intervensi Hasil Pilpres 2024

Nefertari Vivi sendiri adalah karakter ciptaan Eiichiro Oda dan besar kemungkinannya akan ikut diadaptasi di One Piece Live Action season 2.

Karena One Piece Live Action season 2 diprediksi akan menjadikan arc Arabasta sebagai pertempuran utama.

Dan Nefertari Vivi adalah putri Kerajaan Arabasta yang menyelidiki pengaruh kekuatan salah satu Shichibukai, Crocodile yang mampu menguasai negeri padang pasir.

Baca Juga: Ray Rangkuti Usul Ada Pengaturan Donor Asing untuk LSM, Sikapi Kabar NED Intervensi Pemilu di Indonesia

Crocodile yang menjalankan kudeta lewat organisasi kriminal Baroque Works berupaya untuk merebut kekuasaan Kerajaan Arabasta dan senjata kuno Pluton.

Nefertari Vivi berusaha untuk menghentikan rencana Crocodile dengan berperan sebagai mata-mata di organisasi Baroque Works.

Hingga akhirnya Nefertari Vivi bergabung bersama Luffy dan pergi menuju Arabasta untuk menghentikan Crocodile.

Baca Juga: Spoiler dan Jadwal Rilis Manga Kagura Bachi, Rekomendasi Komik Jepang terbaru dari Shonen Jump

Di manga, Nefertari Vivi terbilang sebagai salah satu karakter perempuan tercantik di samping Nami dan Boa Hancock karena terlahir di keluarga bangsawan.

Karena itulah butuh aktris perempuan yang sama cantiknya untuk memerankan Nefertari Vivi di One Piece Live Action season 2 nanti.

Berikut ini adalah daftar aktris perempuan Indonesia yang cocok untuk memerankan karakter Nefertari Vivi di One Piece Live Action season 2:

Baca Juga: Mengenal Tradisi Unik Masyarakat Cirebon, Membuat Kue Apem untuk Keselamatan di Bulan Safar

1. Enzy Storia

Artis Indonesia pertama yang cocok memerankan karakter Nefertari Vivi di One Piece Live Action season 2 adalah Enzy Storia.

Artis keturunan Polandia ini memiliki rambut panjang sepunggung sama persis seperti Nefertari Vivi yang ada di manga.

Di samping itu, Enzy Storia mempunyai wajah oriental khas negeri barat yang membuatnya cocok untuk memerankan Nefertari Vivi di One Piece Live Action season 2.

Penampilannya menggunakan gaun khas putri kerajaan juga membuat Enzy Storia terlihat cocok dengan deskripsi Nefertari Vivi.

Selain itu tentu saja Enzy Storia sudah mempunyai pengalaman bermain dalam beberapa judul sinetron sampai film layar lebar.

2. Chelsea Islan

Indonesia mempunyai calon aktris lain yang berpotensi untuk memerankan Nefertari Vivi, yaitu Chelsea Islan.

Chelsea Islan adalah aktris cantik yang mempunyai wajah blesteran Indonesia dan barat yang membuatnya pantas untuk memerankan Nefertari Vivi di One Piece Live Action season 2.

Beberapa judul film juga sudah dibintangi oleh Chelsea Islan seperti Headshot, 3 Srikandi, Rudy Habibie sampai sitkom Tetangga mas gitu yang sudah membuktikan kualitas aktingnya.

Pembawaan Chelsea Islan yang berkharisma dan penuh wibawa bisa menjadi cermin bahwa artis kelahiran Amerika Serikat itu pantas ikut berperan di One Piece Live Action season 2.

3. Maudy Ayunda

Artis Indonesia yang dikenal tidak kalah cantik dan pintar lainnya adalah Maudy Ayunda dan terbilang cocok memerankan Nefertari Vivi.

Karir akting dari Maudy Ayunda juga tidak perlu diragukan, karena istri dari Jesse Choi ini sudah membintangi beberapa judul film Perahu Kertas, Losmen Bu Broto sampai Habibie & Ainun 3.

Kabar terbaru mengatakan jika Maudy Ayunda akan berakting di depan kamera bersama aktor Korea Selatan, Kim Bum.

Jadi bukan hal yang mustahil untuk Maudy Ayunda bisa ikut andil memerankan Nefertari Vivi di One Piece Live Action season 2.

4. Natasha Wilona

Lebih terkenal membintangi sinetron, bakat akting Natasha Wilona tidak berarti bisa diremehkan ketika tampil di series luar negeri.

Sebagai yang pernah dinobatkan sebagai perempuan tercantik di Indonesia, Natasha Wilona cocok untuk memerankan Nefertari Vivi karakter tercantik di manga One Piece.

5. Syifa Hadju

Artis muda perempuan asal Indonesia lain yang cocok untuk memerankan Nefertari Vivi di One Piece Live Action season 2 adalah Syifa Hadju.

Kekasih Rizky Nazar ini terbiasa bermain dalam film atau sinetron drama, tapi masih tetap berpotensi untuk memerankan Nefertari Vivi di One Piece Live Action season 2.

Karena memang Nefertari Vivi tidak terlalu banyak terlibat pertarungan di versi manga One Piece sehingga akting yang ditonjolkan juga lebih kuat dalam aspek drama.

Untuk itulah Syifa Hadju adalah salah satu artis yang cocok memerankan Nefertari Vivi di One Piece Live Action season 2 di kemudian hari.

Itulah sejumlah nama artis perempuan Indonesia yang bisa memerankan Nefertari Vivi di One Piece Live Action season 2.***

Berita Terkait