DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Chris Evans Menikahi Alba Baptista Dalam Sebuah Pernikahan Yang Sangat Tertutup, Tamu Diminta Tandatangi Surat

image
Chris Evans dan Alba Baptista merayakan pesta pernikahan secara tertutup (Tangkapan layar Instagram @teamcevans).

 

ORBITINDONESIA.COM- Chris Evans secara "diam-diam" menikahi tunanganya, Alba Baptista, tanpa gembar-gembor di media sosial manapun.
 
Chris Evans dan Alba Baptista menggelar upacara pernikahan mereka di rumah pribadi mereka sendiri di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat.
 
Pernikahan Chris Evans dan Alba Baptista memang tidak dibuka untuk umum, para undangan yang datang diminta untuk merahasiakan acara ini.
 
 
Bahkan, menurut berita yang beredar, para tamu undangan tersebut diminta untuk menandatangani perjanjian NDA dan tidak boleh menggunakan telepon genggam selama acara berlangsung.
 
Saat ini, Evans berusia empat puluh dua tahun dan menikahi Baptista yang berusia dua puluh enam tahun.
 
Perbedaan usia yang cukup jauh tidak menghalangi perjalanan kedua orang tersebut untuk lanjut ke jenjang pernikahan.
 
 
Pihak keluarga memberikan informasi bahwa mereka hanya mengundang keluarga, kerabat, dan teman dekat saja untuk menyaksikan upacara ini.
 
Dalam daftar tamu yang hadir dalam acara tersebut, terdapat pula nama aktor-aktor terkenal yang menjadi teman dekat dari Evans.
 
Ada juga beberapa lawan main Evans di film Avengers seperti, Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, dan Jerremy Renners.
 
 
Rumor tentang aktor Avengers dengan aktris Luso-Brasil ini sebenarnya sudah mulai tercium oleh media sejak bulan November 2022 lalu.
 
Bahkan, ada kabar beredar yang menyebutkan bahwa pasangan ini sudah menjalin kisah cinta selama lebih dari satu tahun.
 
Orang dalam yang sangat dekat dengan Evans dan Baptista mengatakan bahwa hubungan mereka sudah sangat serius pada saat itu.
 
 
"Mereka sedang jatuh cinta dan Chris tidak pernah sebahagia ini. Keluarga dan teman-temannya semua memujanya." kata orang tersebut dikutip Orbitindonesia.com dari Page Six 11 September 2023.
 
Hanya terpaut beberapa jam setelah berita kedekatan mereka tersiar, kedua pasangan tersebut terlihat berpegangan tangan saat berjalan-jalan di Central Park.
 
Meskipun tidak banyak orang yang tahu tentang kisah cinta mereka berdua, Chris tidak ragu untuk menunjukan kasih sayangnya kepada Baptista secara online.
 
 
Mega Bintang di film Knives Out tersebut kedapatan meninggalkan komentar genit di postingan akun Instagram milik Baptista.
 
Menariknya adalah, komentar genit tersebut ditemukan oleh para penggemar sesaat setelah berita kedekatan mereka diberitakan.
 
Kemudian, pada bulan Februari lalu, akun Instagram pribadi Chris dipenuhi oleh foto-foto Baptista dan mereka terlihat sangat bahagia.
 
 
Chris juga memposting serangkaian foto romantis di Instagram story miliknya untuk memperingati hari Valentine bersama sang kekasih.
 
Pemeran Captain America tersebut juga berulang kali memposting foto kemesraannya dengan Baptista kepada pengikutnya di Instagram.
 
Foto-foto tersebut berisi kegiatan mereka memetik apel, bermain ski, melihat Northern Light bersama-sama dan bahkan berciuman di dalam mobil.
 
 
Semua orang tahu bahwa Chris Evans merupakan aktor yang sangat sukses dan dikenal banyak orang karena perannya bersama Marvel dan sudah banyak mendapatkan penghargaan.
 
Namun, latar belakang Baptista juga tidak bisa dianggap remeh. Dirinya juga dikenal karena banyak membintangi film-film layar lebar.
 
Baptista juga memiliki seorang ibu yang sehari-hari bekerja sebagai penerjemah lima bahasa yaitu Portugis, Inggris, Jerman, Perancis, dan Spanyol.
 
 
Kualitas akting Baptista dikenal kala dirinya membintangi film berjudul Mrs. Harris Goes To Paris dan mendapatkan penghargaan atas karyanya tersebut.
 
Penghargaan tersebut termasuk European Shooting Star Awards di The Berlin Film Festival dan menjadi Aktris terbaik di Festival Iberico de Cine untuk perannya dalam sebuah film pendek berjudul Miami.
 
Baptista juga sempat dinobatkan menjadi top sepuluh Bintang Breakout terbaik versi IMDb pada tahun 2020 lalu.
 
 
Meski kedua pasangan tersebut memilih untuk diam ketika ditanya tentang kedekatan mereka berdua, Chris tidak menyangkal bahwa dirinya ingin segera menikahi Baptista.
 
"Itu benar-benar sesuatu yang saya inginkan (istri, anak-anak, dan membangun keluarga)" kata Chris dikutip Orbitindonesia.com dair Page Six 11 September 2023.
 
"Ketika anda membaca tentang sebagian besar seniman terbaik, baik itu aktor, pelukis, penulis, kebanyakan dari mereka (mengakui) bahwa itu bukanlah karya yang mereka buat (yang paling mereka banggakan)" katanya.
 
 
Dia juga melanjutkan, "Yang mereka banggakan adalah hubungan, keluarga yang mereka ciptakan, cinta yang mereka temukan, cinta yang mereka bagi,"
 
"Jadi ini juga merupakan sesuatu yang terjadi selama 41 tahunku yang sangat panjang dan juga benar adanya." ujarnya.
 
"Itu adalah hal-hal yang sangat penting. Saya menyukai ide tradisi dan upacara, saya memiliki banyak hal seperti itu dalam hidup saya dan menjadi ide untuk menciptakannya. Saya tidak dapat memikirkan hal yang lebih baik lagi." tutupnya.
 
Chris Evans dan Alba Baptista sudah resmi menikah dan ini mungkin menjadi hari patah hati bagi setiap penggemar wanita Captain America.***
 
 

Berita Terkait