DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Profil Jeon Sung Woo, Pemeran Han Se Jin Alias Dex dalam Drakor The First Responders 2 yang Merupakan Psikopat

image
Profil Jeon Sung Woo, Pemeran Han Se Jin Alias Dex Dalam Drakor The First Responders 2 yang Merupakan Psikopat

 

ORBITINDONESIA.COM - Drakor The First Responders 2 telah merampungkan seluruh episodenya pada Sabtu, 9 september 2023.

Berbagai aksi seru dan menegangkan diperlihatkan dalam The First Responders 2 yang membuat para penonton enggan melewatkan setiap episodenya.

Kemunculan Dex atau Han Se Jin yang diperankan oleh Jeon Sung Woo dalam drakor The First Responders 2 juga ikut menjadi perhatian penonton karena perannya sebagai pembunuh keji yang melakukan kejahatannya dengan apik.

Baca Juga: The First Responders 2 Menempati Posisi Teratas Drakor dengan Rating Tertinggi Sejak Penayangan Pertamanya

Jeon Sung Woo berhasil memerankan karakter Han Se Jin yang merupakan ahli forensik baru dari Jeju dan ditugaskan di kantor NFS Taewon Seoul.

Karakter Han Se Jin alias Dex merupakan sosok yang tenang dan memiliki banyak keahlian dalam melakukan bedah dan juga jenius dalam hal teknologi dan peretasan.

Namun kepribadiannya yang merupakan seorang psikopat membuatnya menggunakan keahlian yang ia punya sebagai sarana melakukan kejahatan keji.

Baca Juga: Hokky Caraka Kena Hujat Netizen Usai Bikin Selebrasi Kontroversial di Kualifikasi Piala Asia U23 2024

Bahkan dengan keahliannya tersebut, ia dapat melakukan tindak kejahatan dengan sangat rapi dan tanpa meninggalkan jejak.

Keberhasilan Jeon Sung Woo dalam memerankan karakter inipun membuat publik gemas karena ulahnya, sehingga tak sedikit yang mulai mencari tahu siapa pemeran Han Se Jin ini.

Berikut profil lengkap Jeon Sung Woo, pemeran Dex atau Han Se Jin yang berhasil membuat penasaran penonton setia The First Responders 2:

Baca Juga: Warga Desa Pariti Kupang Sambut Antusias Pengobatan Gratis dari Polda NTT

Nama Lengkap: Jeon Sung-Woo

Hangul: ???

Tanggal Lahir: 30 Desember 1987

Baca Juga: Menggoda Lidah dengan Kelezatan Jasuke yang Ada di Jalan Toha, Kota Cirebon

Birthplace: Korea Selatan

Instagram: 0seongwoo0

Jeon Sung Woo memulai debutnya sebagai aktor musikal pada usia 20 tahun dalam musikal Royal Dream of the Moon dimana ia memerankan versi muda karakter Jeongjo dari Joseon.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Drakor Terbaru Ahn Hyo Seop, A Time Called You yang Bikin Banjir Air Mata

 

Ia telah muncul di sepuluh musikal dan drama cinq lainnya sehingga ia pun mulai dipercaya dalam memerankan berbagai karakter dalam drama.

Jeon Sung Woo memenangkan Penghargaan Aktor Terbaik dalam Kategori Teater di Stagetalk Audience Choice Awards 2016 untuk perannya sebagai Michael dalam The Elephant Song dan Christopher dalam The Curious Incident of the Dog in the Night-Time.

Pada bulan Februari 2015, Jeon Sung Woo menandatangani kontrak dengan Great Company dan membuat debut televisinya di drama kolosal Six Flying Dragons dimana kemunculannya hanya dianggap sebagai pelajar.

Baca Juga: Fakta Unik Drakor A Time Called You, Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Been Terlibat Cinta Segitiga Masa Sekolah

Tahun berikutnya, ia berperan sebagai rekan di departemen anestesiologi dalam melodrama medis A Beautiful Mind.

Ia juga memulai debut film pertamanya di The Table, dan kemudian pada tahun 2017, ia muncul dalam drama kriminal Oh, The Mysterious.

Pada Juli 2018, Jeon Sung Woo menandatangani kontrak dengan High Entertainment dan kemudian muncul di Too Bright for Romance dan Water Scale, yang merupakan proyek KBS Drama Special dan tvN Drama Stage.

Baca Juga: Hasil Pegadaian Liga 2, Sriwijaya FC Menang Mudah atas Sada Sumut FC

Pada tahun 2019, Jeon memerankan seorang pendeta dalam drama kriminal komedi The Fiery Priest yang mencatat rating rata-rata tertinggi di tahun tersebut.

Ia juga berhasil memerankan karakter spesialis siber satuan tugas terorisme NIS dalam film thriller politik Designated.

Ia juga pernah berperan dalam drama Designated Survivor: 60 Days dan jaksa pemula dalam serial televisi hukum Diary of a Prosecutor.

Baca Juga: Jess No Limit dan Sisca Kohl Dikaruniai Putri Pertama yang Lahir di Singapura, Bagikan Momen Bahagia di IG

Itulah profil singkat dari Jeon Seung Woo yang berhasil memerankan karakter Dex atau Han Se Jin dalam The First Responders 2 dengan sangat apik.***

Berita Terkait