DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Prediksi Spoiler Manga One Piece Chapter 1089, Monkey D. Luffy deklarasi Perang dengan Admiral Kizaru

image
Simak prediksi spoiler lengkap manga One Piece chapter 1089.

ORBITINDONESIA. COM - Perilisan manga One Piece chapter 1089 mengalami penundaan yang seharusnya tayang pada 30 Juli menjadi 6 Agustus 2023. 

Banyak penggemar yang menantikan spoiler manga One Piece chapter 1089 karena diperkirakan menjadi lanjutan pertarungan Monkey D. Luffy melawan Admiral Kizaru.

Selain itu spoiler manga One Piece chapter 1089 diprediksi juga akan membahas tentang kelanjutan nasib dari kakek Monkey D. Luffy, yakni Monkey D. Garp.

 Baca Juga: Inilah Akibat Fenomena Supermoon yang Terjadi 2 kali di Bulan Agustus Tahun 2023, SImak Penjelasannya

Sebelumnya manga One Piece chapter 1088 ditutup dengan kekalahan Monkey D. Garp dari bajak laut Kurohige.

Di chapter 1088, Monkey D. Garp dikalahkan oleh Aokiji, Shiryu dan Avalo Pizarro yang merupakan salah satu komandan divisi bajak laut Kurohige.

Namun Monkey D. Garp berhasil menyelamatkan Coby dan penduduk sipil yang disandera oleh bajak laut Kurohige.

 Baca Juga: Viral, Deddy Corbuzier Hampir Ribut Dengan Pinkan Mambo di Podcast Terkait Pelecehan Terhadap Anaknya

Monkey D. Garp berhasil mengulur waktu dengan membuat Avalo Pizarro terluka dan Aokiji juga berhasil dijatuhkan oleh pahlawan angkatan laut itu.

Di sisi lain di chapter 1088 manga One Piece juga diperlihatkan jika Coby menjadi aktor utama dari aksi melarikan diri dari Pulau Beehive.

Coby berhasil menghancurkan tangan raksasa Avalo Pizarro dengan pukulan Haki Honest Impact miliknya.

 Baca Juga: Puncak Supermoon Malam Ini Ternyata Memiliki Pengaruh Terhadap Emosi, Hindari 5 Hal ini untuk Tingkatkan Mood

Berkat pukulan Honest Impact, Coby berhasil menyelamatkan penduduk sipil di kapal angkatan laut yang akan diserang oleh Avalo Pizarro.

Namun manga One Piece chapter 1088 ditutup dengan Monkey D. Garp yang disebut telah tewas oleh pedang es milik Aokiji.

Panel lain menunjukan kapal perang angkatan laut Admiral Kizaru telah sampai di Pulau Egghead yang sedang dihuni oleh Monkey D. Luffy.

 Baca Juga: Destinasi Wisata Ancol Beri Diskon Tiket 50 Persen Sambut Agustusan

Spoiler manga One Piece chapter 1089 sudah beredar dan disebut akan mempunyai judul Blocking Incident atau Insiden Pengepungan.

Spoiler manga One Piece chapter 1089 akan berfokus pada kabar surat kabar yang memberitakan kekalahan Monkey D. Garp dari bajak laut Kurohige.

Kemungkinan besar beberapa rekan angkatan laut dari Monkey D. Garp seperti Sengoku dan Akainu melihat pemberitaan ini.

 Baca Juga: Deretan Kejadian Viral 17 Agustus Tidak Terlupakan, dari Kejadian Lucu Hingga Proses Upacara yang Mengharukan

Spoiler manga One Piece chapter 1089 juga akan kemungkinan berisikan respon dan reaksi dari Sengoku dan Akainu tentang kekalahan Monkey D. Garp.

Kemungkinan besar Sengoku dan Akainu akan menyatakan perang pada bajak laut Kurohige dan membebaskan Monkey D. Garp jika seandainya masih hidup dan dijadikan sandera.

Spoiler lain tentang manga One Piece chapter 1089 adalah tentang puing-puing tempat yang tadinya adalah Kerajaan Lulusia yang dihancurkan oleh Im Sama.

 Baca Juga: Syarah Curhat ke Deddy Corbuzier Rugi Miliaran Rupiah, Ini Modus Penipuan Investasi Trading Mario Teguh

Akibat dari serangan Im Sama ke Kerajaan Lulusia ini membuat permukaan air lautnya ikut naik.

Selanjutnya spoiler manga One Piece chapter 1089 juga akan memperlihatkan persiapan perang Admiral Kizaru dan Saint Garcia melawan kelompok Monkey D. Luffy.

Monkey D. Luffy yang ingin melindungi Dr. Vegapunk di Pulau Egghead harus berhadapan dengan manusia buatan dan tiruan dari Mihawk hingga Bartholomew Kuma.

 Baca Juga: Arab Saudi Membangun Kasino Demi Perdamaian Israel dan Palestina

Mengetahui jika sedang dikepung di luar Pulau Egghead, Monkey D. Luffy tidak akan diam saja dan ikut mendeklarasikan perang dengan Admiral Kizaru besarta Saint Garcia.

Admiral Kizaru memerintahkan kapal perang lain untuk segera mempersiapkan serangan kepada Monkey D. Luffy ke Pulau Egghead.

Bahkan kemungkinan besar Pulau Egghead akan musnah seperti halnya Pulau Ohara, tempat tinggal Nico Robin yang dimusnahkan karena mengetahui sejarah abad kekosongan.

Itulah prediksi spoiler manga One Piece chapter 1089 yang akan rilis pada 6 Agustus 2023 mendatang.***

Berita Terkait