DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Spoiler Drakor My Lovely Liar yang Diperankan Hwang Min Hyun dan Kim So Hyun, Apakah Bagus Untuk Ditonton?

image
Spoiler Drakor My Lovely Liar yang Diperankan Hwang Min Hyun dan Kim So Hyun

 

ORBITINDONESIA.COM - Pada hari Senin, 31 Juli 2023 drakor My Lovely Liar sudah menayangkan episode perdananya dan mendapatkan respon positif.

Drakor My Lovely Liar dibintangi oleh aktris Kim So Hyun dan member boy group Nu’est, Hwang Min Hyun ini menceritakan sosok wanita dengan kemampuan menangkap kebohongan orang lain.

My Lovely Liar tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 20.50 KST di tvN dan bisa kalian nikmati juga di Viu untuk layanan streamingnya.

Baca Juga: Ini Dia 6 Rekomendasi Drakor yang Dibintangi YoonA Selain King The Land, Tak Kalah Romantis dan Bikin Baper

Dalam My Lovely Liar, Hwang Min Hyun akan memerankan karakter Kim Do Ha seorang produser dan komposer, sedangkan Kim So Hyun sebagai Mok Sol Hee, wanita yang memiliki kekuatan aneh tersebut.

Drama ini memiliki genre romance, fantasi, misteri yang dibalut dengan unsur komedi sehingga membuatnya tidak terlalu menegangkan.

Dilansir dari laman Archyde, berikut sinopsis dari drakor My Lovely Liar yang tayang bulan ini:

Baca Juga: Profil Lengkap Mark Lee NCT Dream yang Dominasi Trending Topik Di Medsos, Ternyata Ulang Tahun 2 Agustus nanti

Drakor ini menceritakan sosok Mok Sol Hee yang diperankan Kim So Hyun, wanita muda dengan kemampuan khusus sejak lahir yaitu menangkap kebohongan orang lain.

Kemampuan tersebut membuatnya menjadi orang yang tidak bisa mempercayai siapapun dan semakin kehilangan kepercayaan kepada orang lain daripada sebelumnya.

Namun, kemampuan ini memungkinkannya menghasilkan banyak uang dari pelanggan kelas atas atau bahkan pelanggan geng mafia yang datang menggunakan layanan “Hunter Liar Servant of the spirit of reality.”

Baca Juga: 20 Fakta Menarik Mark Lee, Rapper NCT Serba Bisa Asal Kanada yang Debut di 4 Unit Berbeda, Ini Tipe Idealnya

Meski demikian, ia membenci kekuatan yang dimilikinya tersebut karena rasanya lebih seperti kutukan daripada berkah dari langit yang tidak bisa ia hilangkan.

Disisi lain, ada sosok Kim Do Ha yang diperankan oleh Hwang Min Hyun, seorang produser dan komposer terkenal dunia.

Ia merupakan seorang produser dan komposer musik terkenal dunia yang introvert sejak dulu yang tidak bisa berhadapan atau berbicara dengan orang lain seperti orang normal kebanyakan.

Baca Juga: Mengejutkan, Harta Kekayaan Ketua DPRD Kota Ambon Ely Toisuta di LHKPN Hanya Rp11 Juta, Ini Rinciannya

Keduanya pun dipertemukan dalam situasi tak terduga dimana Mok Sol Hee terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan dimana tersangka yang dicurigainya adalah Kim Do Ha.

Merasa terjebak, Kim Do Ha berusaha mengaku bahwa dirinya tidak bersalah, namun tak ada seorang pun yang percaya.

Ia pun akhirnya mencoba untuk bersembunyi dari dunia luar, karena tak ada yang mempercayainya dan kemudian bertemu dengan Mok Sol Hee.

Baca Juga: Sisi Lain Film Oppenheimer: Cerita Kelam di Balik Proyek Manhattan, Tewaskan Ilmuwan dan Pekerja Konstruksi

 

Meskipun dipertemukan dalam situasi tak terduga, Mok Sol Hee mengaku bahwa ia mengetahui siapa tersangkanya.

Kim Do Ha pun membutuhkan sosok Mok Sol Hee untuk membantunya memecahkan masalah yang sedang menimpanya.

Seiring berjalannya waktu, keduanya pun sering bertemu satu sama lain, kemudian terjadilah kisah cinta keduanya yang berbeda dan belum pernah dialami oleh pasangan lain.

Baca Juga: MCU Segera Rilis Film Series Loki Season 2 hingga Echo Season 1, Ini Jadwalnya

Drama ini juga akan menghadirkan Seo Ji Hoon sebagai Lee Kang Min, seorang detektif polisi yang menderita kanker perut, sebelum menyatakan cintanya kepada Mok Sol Hee yang membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama.

Ada juga Yoon Ji On sebagai Jo Deuk Chan, staf J Entertainment yang mengetahui identitas Kim Do Ha dengan sangat baik dan Lee Si Woo sebagai Cha On, penyanyi idola wanita teratas di industri hiburan, pemilik julukan "Nation's Sister".

Lalu, apakah drama ini worth it untuk di tonton?

Baca Juga: SM Entertainment Umumkan Boy Group Baru Bernama RIIZE, Ini Dia Profil 7 Anggotanya, Ada Ex Member NCT

Jika kalian penikmat drama bergenre romance fantasy namun juga menyukai cerita misterius di dalamnya yang membuat kalian penasaran dengan jalan ceritanya, drama ini sangat cocok untuk kalian tonton.

Drama ini mungkin tidak seberat drama thriller lainnya, namun drama ini sangat cocok ditonton bagi kalian yang suka menebak-nebak alur cerita dan tersangkanya.

Dibubuhi unsur komedi, tentunya drama ini bisa kalian tonton sebagai hiburan pelepas penat sepulang bekerja.***

Berita Terkait