DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Madura United vs Persis Solo, Minggu Malam di Indosiar dan Vidio

image
Link live streaming Madura United vs Persis Solo di pekan ke 4 BRI Liga 1

ORBITINDONESIA.COM – Menyaksikan pertandingan Madura United vs Persis Solo di pekan ke 4 BRI Liga 1 tak harus secara langsung dari stadion, namun bisa juga menggunakan link live streaming legal.

Untuk itulah informasi mengenai link live streaming nonton pertandingan BRI Liga 1 antara Madura United melawan Persis Solo akan jadi sangat berguna bagi pendukung kedua tim.

Namun sebelum kamu mendapatkan link live streaming legal untuk bisa nonton pertandingan Madura United vs Persis Solo, baiknya simak dulu sedikit prediksi pertandingan berikut ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Laga Penutup Pekan ke 4 BRI Liga 1 Antara Madura United Melawan Persis Solo Live di Indosiar

Digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Minggu, 23 Juli 2023 malam WIB, laga antara Laskar Sappe Kerap melawan Laskar Sambernyawa diprediksi akan berjalan ketat.

Pasalnya baik Madura United maupun Persis Solo kini masih berada di papan tengah klasemen dengan koleksi sama-sama 4 poin hasil dari tiga pertandingan.

Kedua tim juga sama-sama sudah mengalami satu kali kekalahan, sekali hasil imbang, dan satu kali sukses raih kemenangan.

Baca Juga: Brace Yandi Sofyan Bawa Persikabo 1973 Benamkan Bhayangkara FC di Pekan Ke 4 BRI Liga 1

Bertindak sebagai tuan rumah, skuad asuhan Mauricio Souza tersebut sempat raih hasil imbang saat bertandang melawan Persib Bandung dengan skor 1-1.

Kemudian pada laga selanjutnya Madura United sempat sukses memenangkan laga kala menjamu Persik Kediri dengan skor akhir 3-2.

Dan terakhir, Madura United terpaksa mengakui keunggulan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta dengan skor akhir 2-1.

Baca Juga: Drama Enam Gol Iringi Kemenangan PSM Makassar Atas Persib Bandung Dalam Pekan Ke 4 BRI Liga 1

Sedangkan bagi Persis Solo, laga ini akan jadi ujian, mampukan sang Laskar Sambernyawa melanjutkan tren positifnya yang terus mengalami peningkatan.

Pasalnya Persis sempat alami kekalahan di laga pembuka kompetisi kala menjamu Persebaya di Stadion Manahan, Solo, dengan skor akhir 2-3.

Kemudian pada laga berikutnya melawan PSS Sleman, Persis sukses menahan imbang tuan rumah 2-2 di Stadion Maguwoharjo.

Baca Juga: Persija Jakarta Takluk Dari Tuan Rumah Persita Tangerang di Pekan ke 4 BRI Liga 1

Dan akhirnya pada laga melawan Borneo FC di Stadion Mahanan Solo, Persis sukses membungkam tim tamu dan raih kemenangan perdana di BRI Liga 1 musim ini.

Perkiraan Susunan Pemain:

Madura United (3-4-3):

Satria Tama; Cleberson, Fachrudin Aryanto, Jacob Mahler; Dodi Alexvan, Hugo Gomes, Francisco Rivera, Koko Ari; Salim Tuharea, Junior Brandao, Lulinha.

Pelatih: Mauricio Souza.

Baca Juga: Profil Lengkap PSS Sleman: Klub Berjuluk Super Elang Jawa yang Berkompetisi di BRI Liga 1

Persis Solo (4-3-3):

Gianluca Pandeynuwu; Rian Miziar, Kanu Helmiawan, Sutanto Tan; Irfan Jauhari, Sulthon Fajar, Alexis Messidoro, Moussa Sidibe; David Gonzales, Fernando Rodríguez, Ramadhan Sananta.

Pelatih: Leonardo Medina.

Madura United vs Persis Solo
Stadion Gelora Ratu Pamelingan
Minggu, 23 Juli 2023
Kick off mulai pukul 19.00 WIB
Siaran langsung di Indosiar
Live streaming di Vidio

Baca Juga: Dewa United Hancurkan Persik Kediri di Pekan ke 4 BRI Liga 1: Egy Maulana Vikri Cetak Gol Perdana

Kamu bisa KLIK DISINI untuk bisa nonton lewat link streaming pertandingan secara legal, jangan sampai ketinggalan laga menarik antar kedua tim.

Demikian informasi mengenai link streaming nonton legal pertandingan BRI Liga 1 antara Madura United vs Persis Solo. Selamat menyaksikan.***

 

Berita Terkait