DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Jelang Liga 1 Bergulir, Arema FC Datangkan Ariel Lucero dari Argentina

image
Arema FC datangkan Ariel Lucero dari Argentina jelang bergulirnya kompetisi Liga 1

 

ORBITINDONESIA.COM – Jelang bergulirnya Liga 1 musim 2023/24, Arema FC kembali menambah skuad asing untuk perkuat lini tengah klub asal Malang ini.

Adalah Ariel Lucero dari Agentina didatangkan oleh Arema FC untuk perkuat lini tengah mereka bahkan menurut Manajer Tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas dalam keterangannya, Ariel sudah tanda tangan kontrak dengan tim Singo Edan

"Komposisi pemain asing Arema FC mendekati komplit, secara resmi Ariel Lucero bergabung dengan Arema FC," kata Wiebie Dwi Andriyas dilansir dari Antara.

Baca Juga: Pramusim Liga 1: Sempat Terhenti Karena Flare, Persib dan PSS Sleman Berbagi Angka

Wiebie menjelaskan bahwa kedatangan gelandang asal Argentina ini diharapkan memiliki peran besar terhadap tim Arema FC mengingat pemain ini nantinya akan mengatur ritme permainan dalam setiap laga yang dimainkan Singo Edan.

Menurut Wiebie Dwi Andriyas, Arema FC miliki harapan yang besar terhadap pemain yang musim lalu bermain di Liga Montenegro bersama Buducnost Podogorica, selain itu kedatangan Ariel Lucero mampu angkat penampilan tim.

"Tentu saja Arema FC memiliki ekspektasi tinggi terhadap Ariel, semoga dia bersama seluruh pemain bisa mengangkat performa tim," tambahnya.

Baca Juga: BRI Kembali Jadi Sponsor Utama, Kompetisi Liga 1 Menggerakkan Ekonomi Rp9 Triliun,

Bila melihat catatan statistiknya ketika bermain di Buducnost Podogorica, Ariel Lucero bermain dalam 26 laga dan mengemas lima gol, di mata manajemen Arema FC catatan itu dirasa cukup baik sebagai gelandang.

"Semoga dia bisa melanjutkan atau paling tidak lebih baik dari catatan itu di tim Arema FC," katanya.

Seperti diketahui, Arema FC telah merekrut tiga pemain asing, mereka adalah Gustavo Almeida, Charles Lokolingoy dan Ichaka Diarra.

Baca Juga: Resmi, PT LIB Kantongi Izin Liga 1 Dari Kepolisian Selama Satu Musim

Ariel Lucero saat ini sudah bergabung dengan skuad Arema FC dalam pemusatan latihan yang digelar di Yogyakarta sejak 20 Juni 2023.

Selain pemain asing, Arema FC juga telah mendatangkan sejumlah pemain baru seperti Ginanjar Wahyu Ramadhani dan Achmad Maulana Syarif dengan status pinjaman,

Selain itu ada Flabio Soares, Hamdi Sula, Samuel Balinsa, Rifad Marabessy, Rendra Teddy, Fardan Harahap, Gufroni Al Ma'ruf, Dicky Agung Setiawan dan Samsudin. ***

Berita Terkait