DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

HP Oppo Find X6 Pro Bakal Saingan dengan iPhone Pro Max, Intip Harga dan Spesifikasi Terlengkapnya di Sini

image
Spesifikasi Oppo Find X6 Pro HP terbaru 2023

 

ORBITINDONESIA. COM - Pemburu HP Indonesia harus bersiap-siap untuk bersaing dalam mendapatkan produk terbaru dari Oppo Find X6 Pro.

Karena Oppo Find X6 Pro tersedia di pasar global termasuk Indonesia dengan spesifikasi khusus yang sudah disediakan sebagai keunggulan utama.

Kabarnya Oppo Find X6 Pro akan mengusung konsep HP dengan 3 kamera belakang utama yang berhasil mencuri perhatian, simak harga dan spesifikasi lengkapnya berikut ini.

 Baca Juga: 5 Artis Indonesia yang Berkurban di Hari Raya Idul Adha 2023, Apakah Sapi Milik Irfan Hakim Paling Jumbo

Oppo Find X6 Pro tersedia dengan pilihan jaringan mulai dari 2G, 3G, 4G dan yang paling kuat adalah 5G.

Tidak lupa Oppo Find X6 Pro dilengkapi dengan Dual SIM yang dapat membuat kalian mempunyai dua kartu berbeda di waktu bersamaan.

Dengan bobot seberat 218 gram, Oppo Find X6 Pro dilengkapi dengan fitur seperti Material: Gorilla Glass Victus 2 (bagian depan), Gorilla Glass 5 (penutup belakang), aluminium (rangka).

 Baca Juga: Contoh Teks Khutbah Hari Raya Idul Adha dengan Tema Makna Kurban dan Kemanusiaan Lengkap dengan Ayat Alquran

Karena itulah Oppo Find X6 Pro dapat bertahan dari hempasan debu yang tidak akan membuat fungsinya terganggu.

Oppo Find X6 Pro juga dapat anti di dalam air dengan kedalaman 1,5 meter selama waktu 30 menit lamanya. 

HP keluaran terbaru ini mengusung kelebihan dengan jenis layar LTPO3 AMOLED dengan ukuran 6.82 inci.

 Baca Juga: Kumpulan Latihan Soal Seleksi Mandiri UNPAD yang Bisa Kalian Kerjakan Untuk Persiapan Masuk Perguruan Tinggi

Untuk kecepatan performa dari Oppo Find X6 Pro sendiri juga tidak perlu dikhawatirkan, karena telah menggunakan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2.

Selain itu Oppo Find X6 Pro juga menggunakan sistem CPU Octa-core (1x3.2 GHz Cortex-X3 & 2x2.8 GHz Cortex-A715 & 2x2.8 GHz Cortex-A710 & 3x2.0 GHz Cortex-A510).

Dengan performa kuat ini Oppo Find X6 Pro juga dilengkapi dengan ruang penyimpanan juga tidak kalah besar mulai dari RAM 12 GB, 16 GB dan memori internalnya 256 GB, 512 GB.

Baca Juga: MANTAP! KPK Sita Gedung Lampung Nahdliyin Center Sebagai Pengganti Uang Denda Bekas Rektor Unila Karomani

Keunggulan utama dan membuat Oppo Find X6 Pro berbeda dengan pesaingnya juga terletak pada 3 kamera belakang.

Ketiga kamera belakang ini dilengkapi dengan ketajaman 50 MP (wide), f/1.8, 50 MP (ultrawide), f/2.2 dan 50 MP (periscope telephoto), f/2.6.

Faktanya 3 kamera ini juga didukung oleh fitur yang menambah kecantikan hasil fotografinya seperti Hasselblad Color Calibration, LED flash, HDR, panorama, Video: 4K@30/60fps, gyro-EIS.

Anda juga tidak perlu menunggu lama ketika mengisi daya dari Oppo Find X6 Pro karena sudah dilengkapi dengan kapasitas 5000 mAh.

Pengisian daya dari Oppo Find X6 Pro ini sudah didukung dengan fast charging 100W dan membuat mengisi baterai menjadi lebih cepat.

 Baca Juga: Catat Waktunya, Polisi Terapkan Sistem Ganjil Genap untuk Kendaraan Menuju Puncak Bogor Selama Libur Idul Adha

Sebagai pelengkap keamanan, Oppo Find X6 Pro juga dilindungi dengan fitur fingerprint yang disematkan pada layar depannya.

Dengan mengidentifikasi sidik jari Anda, ponsel ini hanya dapat dibuka dan diakses dengan pemilik aslinya dan melindungi privasi data.

Dengan serangkaian fitur dan kelebihannya, Oppo Find X6 Pro dapat mendukung kegiatan Anda dengan besaran memori yang berat.

Salah satunya adalah kegiatan bermain game yang dapat dilakukan dengan menggunakan HP Oppo Find X6 Pro.

Oppo Find X6 Pro tersedia dengan warna yaitu hijau, coklat dan hitam dengan harga mulai dari Rp 21.500.00.***

 

Berita Terkait