DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Manchester United Belum Mundur Dari Perburuan Penyerang Ajax Amsterdam

image
Anthony tak menampik isu kepindahannya ke Manchester United, hanya ingin fokus ke Ajax lebih dulu.

ORBITINDONESIAManchester United nampaknya tidak akan mundur dari perburuan transfer pemain penyerang Ajax Amsterdam, Anthony.

Meski Ajax Amsterdam sedikit mempermainkan harga penjualan pemain berusia 22 tahun tersebut, Manchester United sama sekali tidak mundur dari perburuan.

Manchester United harus mencari pemain-pemain yang bisa diandalkan dalam mengisi kedalaman skuad racikan pelatih asal Belanda, Erik ten Hag.

Baca Juga: Mengenal Manfaat dan Cara Konsisten Melakukan Self Talk

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: KIB Menang di Pemilih Moderat, Poros PDIP Menang di Pemlih yang Puas dengan Jokowi

Manajemen Setan Merah sempat menemui jalan buntu terkait transfer pemain yang dibanderol seharga Rp1,2 triliun oleh Ajax Amsterdam.

Ajax Amsterdam secara sepihak menaiikan harga transfer pemain berkebangsaan Brasil tersebut menjadi sekitar Rp 1,5 triliun yang membuat United kaget.

Erik ten Hag beserta manajemen United telah menjadikan perburuan Anthony sebagai target transfer nomor satu untuk jendela transfer musim panas mendatang.

Baca Juga: Dikenal Dermawan, Segini Total Donasi IU Dalam Dua Tahun

 

Anthony sendiri tidak menampik bahwa dirinya kini tengah menjadi pusat perburuan klub-klub besar, salah satunya adalah Manchester United.

Namun menurut dirinya, saat ini ia hanya akan berfokus dengan timnya saat ini, Ajax Amsterdam dan tidak ingin diganggu dengan rumor transfernya ke Manchester United.

Berita Terkait