DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

BRI Liga 1: Respon Luis Milla Usai Persib Bandung Tumbang dari PSM Makassar

image
Respon Luis Milla usai Persib Bandung tumbang dari PSM Makassar dengan hal biasa dan normal namun tidak mau larut dalam kekecewaan

 

ORBITINDONESIA – Pelatih Persib Bandung, Luis Milla merespon tumbangnya Persib Bandung dari PSM Makasar dengan hal biasa dan normal, namun Luis Milla tidak mau larut dalam kekecewaan.

Hal ini disampaikan Luis Milla dalam jumpa media usai pertandingan pekan ke-24 BRI Liga 1 antara Persib Bandung melawan PSM Makassar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

"Ini normal, saat ini tentu kami tidak senang, tetapi kami sebelumnya sudah pernah mendapat hasil yang positif," kata Luis Milla.

Baca Juga: BRI Liga 1: Persib Bandung Melawan PSM Makassar, Juku Eja Putus Rekor Tak Terkalahkan Maung Bandung

"Melawan PSM idealnya pertandingan berakhir imbang, tetapi akhirnya kami harus kalah," katanya menambahkan.

Luis Milla ingin membawa pemainnya agar segera lupakan kekalahan atas PSM Makassar dan focus lakukan persiapan menuju pertandingan selanjutnya.

Persib Bandung sendiri diketahui akan bertandang di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor hadapi tuan rumah Rans Nusantara FC pada Minggu 19 Februari 2023.

"Sekarang pertandingan sudah usai, terpenting adalah menatap pertandingan berikutnya yang akan kami jalani," kata Luis Milla.

Baca Juga: BRI Liga 1: Bali United Melawan Persib Bandung, Gol Telat Da Silva Bawa Maung Bandung Lolos dari Kekalahan

Luis Milla pun harus kembali tanamkan rasa optimisme dan percaya diri di dalam benak setiap pemain dengan sisa 11 pertandingan yang ada harus di lalui Beckham Putra cs dalam menuju tangga juara masih terus berlanjut.

"Kami harus tetap optimistis menatap 11 laga ke depan, kami akan tetap fight dan kami tentunya ingin memenangi 11 pertandingan tersisa," tekad Milla.

"Tentu saja PSM memiliki keuntungan, tetapi rencana kami adalah tetap bertarung maksimal," katanya.

Sepert diberitakan, rekor 15 laga tak terkalahkan Persib Bandung harus tumbang oleh PSM Makassar lewat gol Ramadhan Sananta dan Yakob Sayuri.

Dengan kekalahan ini membuat Persib Bandung harus puas berada di peringkat ketiga dengan raihan 46 poin. ***

 

Berita Terkait