DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Hasil Liga 1: Brace Spasojevic Sukses Bawa Bali United Kalahkan RANS Nusantara FC 3-2

image
Bali United kalahkan RANS Nusantara FC 3-2.

ORBITINDONESIABali United sukses mengatasi perlawanan RANS Nusantara FC dalam pertandingan di pekan ke-3 Liga 1.

Dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta tersebut, Bali United berhasil mengalahkan RANS Nusantara FC dengan skor 3-2.

Adapun striker Bali United, Ilija Spasojevic membuktikan dirinya mampu membawa kemenangan bagi klub lewat bracenya ke gawang RANS Nusantara FC.

Baca Juga: Jadwal Liga 1: PSM Makassar Lawan Persija, Jadi Misi Raih Kemenangan di Parepare!

Keunggulan Bali United dibuka oleh Ilija Spasojevic di menit ke-36' usai menerima umpan dari Y Roni. Skor 1-0 untuk Bali United.

Hanya berselang semenit, RANS Nusantara FC sukses menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Jujun Junaedi. Skor 1-1 untuk kedua tim.

Malang bagi RANS Nusantara FC, menjelang peluit babak pertama ditiupkan, Bali United sukses menggandakan keunggulan lewat titik penalti yang dieksekusi Ilija Spasojevic. Skor 2-1 untuk Bali United.

Baca Juga: Jadwal Liga 1: Jelang Laga Lawan Arema FC, PSS Sleman Tanpa Beberapa Pemain Kunci

Memasuki babak kedua, Bali United kembali memperbesar keunggulan lewat gol yang dicetak Willian Pacheco di menit ke-51. Skor 3-1 untuk Bali United.

Setelah bersusah payah, akhirnya RANS Nusantara FC dapat kembali memperkecil ketertinggalan lewat gol yang dicetak Arthur Barrios Bonai di menit ke-65' usai menerima umpan dari A Setiawan.

Skor 3-2 pun bertahan hingga peluit panjang ditiupkan wasit. Dan dengan hasil ini Bali United sukses mengemas 3 poin dan kokoh bertengger di peringkat 4 klasemen dengan total 6 poin.

Baca Juga: Jakmania Makassar Sambut Pemain Persija Jakarta di Kota Makassar: Kawal Terus Sampai Persija Juara!

Sementara itu RANS Nusantara FC harus rela turun satu peringkat ke posisi 13, usai hanya mampu mengumpulkan 2 poin dari tiga pertandingan.***

Berita Terkait