DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Siapkan Duit Kalian, Deep Purple Konser di Solo 10 Maret, Segini Harga Tiketnya

image
Group Band legendaris Deep Purple akan manggung di Edutorium UMS, Solo, tiket presale sudah bisa dibeli mulai Minggu 15 Januari 2023

 

ORBITINDONESIA – Grup band rock legendaris Deep Purple akan sapa pecinta music rock di Indonesia pada 10 Maret 2023 di Edutorium UMS, Solo.

Hal ini disampaikan oleh CEO Rajawali Indonesia selaku promotor konser Deep Purple, Anas Alimi yang mengatakan akan menjual 9 ribu tiket dalam dua tahap yaitu presale dan regular. Untuk presale akan dijual mulai Minggu 15 Januari 2023

"Hari Minggu besok presale tanggal 15 Januari hanya satu hari mulai pukul 09.00 WIB di deeppurpleindonesia.com," kata Anas Alimi kepada wartawan usai jumpa pers persiapan konser Deep Purple di Solo, Jumat 13 Januari 2023.

Baca Juga: Adhika Permata: Kapasitas Penonton Konser Musik di DKI Jakarta Dibatasi Hanya 70 Persen Sampai Pukul 12 Malam

Sedangkan untuk tiket regular akan dijual mulai Selasa 17 Januari 2023 sekitar pukul 09.00 WIB pagi. Untuk harga tiket berkisar Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta dengan beberapa kategori.

"Untuk tiket ada beberapa kategori yakni Festival, Green B, Green A, Purple, dan Super Purple. Khusus untuk tiket kategori purple dan super purple, bisa diperoleh hanya melalui reservasi," katanya.

Anas Alimi katakan bahwa Indonesia menjadi satu-satunya negara di kawasan Asia Tenggara yang dikunjungi Deep Purple sebelum bertolak ke Jepang. Dan juga konser di Solo ini dalam rangka World Tour Deep Purple dan juga hadiah untuk hari jadi band rock legendaris tanah air, God Bless.

"Dalam rangka world tour-nya Deep Purple ya. Kami berhasil meminta dia untuk mampir ke Indonesia, dan istimewanya dia tidak mampir ke negara South Asia yang lain. Setelah dari Indonesia langsung ke Jepang," katanya.

Berita Terkait