DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

BRI Liga 1 : Persis Solo Libas Rans Nusantara FC 6-1

image
Persis Solo sukses amankan tiga angka setelah menang besar atas Rans Nusantara FC dengan skor 6-1 di Mag

 

ORBITINDONESIAPersis Solo suksess amankan tiga angka setelah menang besar atas Rans Nusantara FC dengan skor 6-1 pada pekan ke-12 BRI Liga 1

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman Selasa 6 Desember 2022, Persis Solo membuka keunggulan pada menit ke-4 berawal dari sepak pojok, umpan silang Ryo Matsumura berhasil disambut Sutanto Tan untuk ceploskan bola ke gawang kosong.

Persis Solo kembali unggul di menit ke-21 lewat tendangan jarak jauh Matsumura berhasil ditepil kiper Rans Nusantara FC, Hilman Syah, namun bola bergulir ke arah gawang dan akhirnya masuk.

Baca Juga: Persis Solo Siap Berikan Kekalahan Pertama Bagi PSM Makassar

Fernando Rodriguez menambah keunggulan Persis Solo menjadi 3-0 lewat golnya di menit ke-34 yang berawal dari kesalahan lini belakang Rans Nusantara FC yang berujung serangan balik, Rodriguez yang tak terkawal dengan mudah selesaikan umpan matang dari Alexi Messidoro.

Fadilla Akbar menutup babak pertama lewat gol bunuh dirinya pada menit ke-39 yang berupaya memotong umpan silang Irfan Bachdim dari sisi kanan pertahanan Rans Nusantara FC namun bola malah meluncur ke gawang sendiri. 4-0 untuk Persis Solo

Persis Solo menambah penderitaan Rans Nusantara FC di menit ke=49 lewat serangan balik Alexis Messidoro berikan umpan matang kepada Ryao Matsumura yang berdiri bebas, degan tenang pemain Jepang ini mencetak gol keduanya dan menjadi 5-0 untuk Persis Solo.

Baca Juga: Hasil Liga 1: Jadi Kekalahan Ketiga, Persebaya Surabaya Kena Comeback RANS Nusantara FC

Rans Nusantara FC mendapatkan gol hiburan di menit ke-75 lewat tendangan salto Makan Konate manfaaatkan kemelut di depan gawang Persis Solo, 5-1 untuk Rans Nusantara FC.

Namun keunggulan Persis Solo bertambah lagi lewat gol Samsul Arif di injury time dan pastikan Persis Solo menang 6-1 atas Rans Nusantara FC.

Kemenangan ini membuat Persis Solo naik ke posisi 11 klasemen sementara dengan 14 poin dari 12 laga yang sudah dimainkan, sedang Rans Nusantara FC berada di zona degradasi tepatnya di posisi 16 dengan 10 poin.***

Berita Terkait