DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Begini Cara Ajukan Refund Konser Kpop We All Are One yang Dibatalkan

image
Konser We All Are One KPop Concert batal.

ORBITINDONESIA - Pihak penyelenggara Konser "We All Are One K-Pop Concert" di Jakarta pada 10 - 12 November 2022 menyatakan bahwa konser ditunda.

Alasan pihak penyelenggara untuk menunda pelaksanaan konser "We All Are One K-Pop Concert" di Jakarta adalah terkait tragedi Halloween di Itaewon, Korea Selatan (Korsel) yang menewaskan ratusan orang, beberapa waktu lalu.

Lewat Twitter, pihak penyelenggara We All Are One K-Pop Concert mengatakan bahwa penundaan konser akan berlangsung hingga Januari 2023 mendatang.

Baca Juga: BATAL, Konser Kpop We All Are One di Jakarta Ditunda Hingga Januari 2023, Ini Alasan Penyelenggara

Penyelenggara, PT. Coution Live Indonesia mengatakan bahwa masyarakat yang sudah membeli tiket dapat mengajukan refund atau pengembalian uang.

Proses refund tersebut dapat dilakukan di Tiket.com.

Lantas bagaimana cara mengajukan refund di Tiket.com? Dilansir dari laman resminya, seluruh tiket To Do bersifat non refundable (tidak ada pengembalian dana).

Baca Juga: Link Streaming Liga Inggris: Manchester City vs Fulham, Malam Ini di Vidio, Kick Off 22.00 WIB

Namun, jika event yang telah pesan dibatalkan oleh penyelenggara atau lokasi To Do yang dipesan ditutup dan tidak beroperasi, pemohon dipersilahkan menghubungi Customer Care 24 jam untuk proses lebih lanjut.

Proses refund dilakukan selambat-lambatnya dalam waktu sampai dengan 14 hari kalendar setelah pengajuan diproses tiket.com.

Jika proses refund sudah berhasil, maka pemohon akan mendapatkan e-mail notifikasi bahwa dana sudah terkirim kembali ke rekening atau limit kartu kredit sesuai yang pemohon masukkan di data pengembalian dana.

Baca Juga: Inilah Cara Membersihkan Layar Ponsel dengan Benar

Sebelumnya, We All Are One K-Pop Concert sejatinya akan berlangsung pada 10 - 12 November 2022 mendatang di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Konser tersebut akan menghadirkan solois, boy group, serta girl group asal negeri ginseng.

Di antaranya yakni CTL-ID, BamBam, YOUNGJAE, OH MY GIRL, ASTRO, SF9, EXO-CHEN, PENTAGON, CIX, dan NMIXX.***

Berita Terkait