DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Korean Vibes: SM Batalkan Pesta SMTOWN WONDERLAND Akibat Tragedi Halloween Itaewon

image
SM Entertainment batalkan Red Carpet SMTown Wonderland 2022 untuk menghormati para korban Itaewon

ORBITIINDONESIA- SM Entertainment mengumumkan atas pembatalan pesta red carpet SMTOWN WONDERLAND tahunannya usai Tragedi Halloween Itaewon Korea Selatan pada Sabtu 29 Oktober malam.

Dilansir OrbitIndonesia dari Soompi, Minggu, awalnya SM Entertainment berencana untuk melakukan streaming red carpet pesta SMTOWN WONDERLAND  secara online, tetapi pada dini hari ini mereka membuat pengumuman membatalkan keseluruhan pesta.

Baca Juga: Korean Vibes: KBRI Seoul Ungkap Tidak ada WNI yang Jadi Korban Tragedi Halloween Itaewon

Baca Juga: Korean Vibes: Tragedi Halloween Itaewon Bertambah Jadi 151 Orang Korban yang Tewas

"Kami menginformasikan siaran langsung red carpet SMTOWN WONDERLAND 2022 yang dijadwalkan akan disiarkan langsung secara gratis di platform global Beyond LIVE mulai dari pukul 18:15, telah dibatalkan," kata SM Entertainment.

"Karena acara SMTOWN WONDERLAND 2022 sendiri dibatalkan, maka red carpet  juga tidak akan ditayangkan secara live streaming. Kami meminta pengertian penggemar,"lanjut pihak SM Entertainment.

Perlu diketahui, sekitar 146 orang meninggal dan 150 lainnya terluka karena berdesakan dalam kerumunan besar akibat dari Tragedi Halloween Itaewon  di kawasan Seoul.***

Berita Terkait