DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Sudah Tahu Spesifikasi Xiaomi Redmi A1? Harganya Aman di kantong, Cocok untuk Anak Sekolah

image
Xiaomi Redmi A1 yang jual Rp1 jutaan inilah Spesifikasinya

ORBITIINDONESIA- Xiaomi resmi meluncurkan Redmi A1 sebuah ponsel yang menyasar anak sekolah harga yang sangat terjangkau.

Xiaomi model Redmi A1 hadir dengan berbagai teknologi dan fitur yang terbilang tidak murahan.

Meski tergolong ponsel dengan harga yang murah, bukan berarti Redmi A1 memiliki spesifikasi yang biasa-biasa saja, cek di sini ulasannya.

Redmi A1 berkapasitas baterai sebesar 5000mAh sanggup melayani penggunanya beraktivitas dengan gawainya seharian.

Selain itu, ponsel Redmi A1 sudah didukung dengan penyematan teknologi 10W fast charging dan 10W in-box charger dalam paket penjualannya.

Baca Juga: Xiaomi Smart Band 7 Pamer dengan Fitur Terlengkap, Intip Spesifikasinya di Sini

Ponsel Redmi A1 memiliki desain flat frame yang sangat stylish dengan unibody curved di bagian belakang, dan berbalut desain leather texture sehingga menghadirkan kesan yang mewah.

Selain itu, yang lebih membanggakan adalah Redmi A1 hadir dengan desain hasil karya anak bangsa dari seniman Sigit Setyo Nugroho yang juga seorang Xiaomi Fans.

Untuk ruang pacunya sendiri, ponsel Redmi A1 didukung dengan prosesor octa-core yang bekerja dalam jaringan 4G dengan kecepatan hingga 2.0 GHz, teknolog memori LPDDR4X + eMMC 5.1 dengan teknologi ekspansi RAM hingga memungkinkan.

Yang tak kalah penting ponsel Redmi A1 juga bisa memuat hingga dua SIM Card secara bersamaan dan sudah dilengkapi dengan slot microSD dengan kapasitas 1TB.

Baca Juga: Redmi A1 Si Paling Indonesia Hadir dengan Box Spesial Desain Nusantara, Cek Spesifikasinya di Sini

Sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan ruang penyimpanan galeri.

Untuk urusan kamera, Redmi A1 sudah dibekali dengan dual camera.

Sedangkan  kamera bagian depan, Redmi A1 hadir dengan 8 MP dan untuk kamera utamanya dan untuk kamera bagian depan sebesar 5 MP dan sudah dilengkapi dengan teknologi AI.

"Dengan fitur tersebut Redmi A1 dapat menghasilkan foto yang berkualitas, ditambah sudah dilengkapi dengan beberapa mode kamera yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan," Manish Dang Direktur Xiaomi Technologi Indonesia dalam peluncurannya di Jakarta, Jumat 28 Oktober 2022.

Di Indonesia, Xiaomi Redmi A1 dibanderol dengan harga sekitar Rp1.149.000 dengan bundling paket 2GB+2GB dan juga Rp1.249.000 dengan paket bundling 3GB+2GB.***

 

Berita Terkait