DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Hasil Liga 1: Dewa United Sukses Tahan Imbang PSM Makassar, Tren Positif Terus Berlanjut

image
Dewa United sukses memaksa PSM Makassar raih hasil imbang, Juku Eja lanjutkan tren positif.

ORBITINDONESIADewa United sukses memaksa PSM Makassar bermain imbang dalam pertandingan di pekan ke-10 kompetisi BRI Liga 1 musim 2022/2023, Kamis malam 15 September 2022.

Laga antara Dewa United melawan PSM Makassar itu pun berakhir dengan skor imbang 1 - 1. Hasil tersebut turut serta memperpanjang tren positif Juku Eja yang belum terkalahkan sejauh ini.

Pertandingan yang digelar di Stadion Indomilk Arena antara Dewa United melawan PSM Makassar itu pun membuat Dewa United masih harus berjuang lebih keras untuk dapat lebih kompetitif.

Baca Juga: Miris, Puluhan Sekolah Dasar Negeri di Kota Ini Tidak Punya Kepala Sekolah, Gara-Gara Aturan Pemerintah

Baca Juga: Viral Video Ibu Ibu Berdaster Tidak Kebagian BLT Ngamuk, Kutuk Desa Kesamber Gledek

Adapun dalam pertandingan yang baru saja selesai tersebut, PSM Makassar sempat unggul terlebih dahulu lewat gol penalti di menit ke-38'.

Sementara itu Dewa United baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-61' di babak kedua. Skor 1 - 1 untuk kedua tim bertahan hingga peluit akhir babak kedua dibunyikan.

Dengan hasil ini, Dewa United dan PSM Makassar harus rela saling berbagi 1 poin.

Baca Juga: Ikuti Tips Ini Agar Bisa Anak Remaja Mau Bersikap Terbuka pada OrangtuaBaca Juga: Artis Korea Ryu Jun Yeol dan Jeon Yeo Been Menjadi MC di Event Besar BIFF 2022

Tak ada perubahan dalam tabel klasemen sementara Liga 1. PSM Makassar tetap berada di peringkat 3 klasemen sementara, sedangkan Dewa United tetap tak beranjak dari posisi 12.

Pada pekan depan tidak akan ada pertandingan bagi seluruh klub karena adanya jeda istirahat antar pekan kompetisi BRI Liga 1.***

Berita Terkait