DECEMBER 9, 2022
Nusantara

Pilkada Lampung Timur 2024, Zaiful Bokhari: Tugas Saya Memenangkan Dawam Rahardjo dan Ketut Erawan!

image
Zaiful Bokhari (tengah) bersama Dawam Rahardjo (kiri berblangkon) di deklarasi dukungan. (OrbitIndonesia/kiriman)

ORBITINDONESIA.COM – Tokoh sekaligus mantan bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari akan bekerja keras memenangkan bakal calon bupati Dawam Rahardjo dan bakal calon wakil bupati Ketut Erawan di Pilkada Lampung Timur 2024.

“Tugas saya adalah memenangkan Pak Dawam Rahardjo dan Pak Ketut Erawan!” kata Zaiful Bokhari yang diangkat menjadi Ketua Tim Relawan Dawam Rahardjo dan Ketut Erawan ketika dihubungi OrbitIndonesia lewat sambungan telepon dari Jakarta, Kamis 19 September 2024 malam.

Zaiful yakin Dawam Rahardo dan Ketut Erawan akan bekerja keras dalam membangun Lampung Timur dari segala aspeknya bila mereka memenangi Pilkada 2024.

Baca Juga: Pilkada Lampung Timur: Hasil Jajak Pendapat Terbuka Wahyudi Buntuti Zaiful Bokhari, Dawam Rahardjo Urutan Ketiga

“Pak Dawam dan Pak Ketut sudah membuat pernyataan tertulis di atas materai bahwa beliau-beliau akan sungguh-sungguh bekerja keras memajukan Lampung Timur,” ungkap Zaiful.

Zaiful menyebut, Dawam Rahardo-Ketut Erawan berkomitmen memperbaiki infrastruktur jalan, jembatan, pengairan, pertanian, dan perikanan.

“Mereka juga akan memberi layanan kesehatan kepada waraga tak mampu secara gratis,” ungkap Zaiful.

Baca Juga: Pilkada Lampung Timur 2024: Masyarakat Akar Ramput Ingin PDI Perjuangan Usung Zaiful Bokhari-Heri Kustanto

Selain itu, tambah Zaiful, Dawam Rahardjo-Ketut Erawan berkomitmen memberi layanan ibadah umroh secara gratis kepada penghapal Quran, dan marbot.

Kepada umat yang tidak memeluk Islam, Dawam Rahardjo dan Ketut Erawan berkomitmen memberi layanan wisata rohani secara gratis pula.

Mereka, kata Zaiful, juga berkomitmen mengembalikan alokasi dana desa Rp250 juta per desa kepada 264 desa.

Baca Juga: Pilkada Lampung Timur 2024: Beredar Undangan Deklarasi Dukungan 9 Partai Kepada Ela-Azwar, Ada PDI Perjuangan

Dawam Rahardjo-Ketut Erawan berkomitmen pula menciptakan tata kelola pemerintahan secara profesional.

“Beliau-beliau juga berkomitmen memberi kemudahan dan layanan gratis kepada investor yang akan berinvestasi,” kata Zaiful.

Dengan komitmen Dawam Rahardo-Ketut Erawan yang demikian tinggi, Zaiful yang memiliki basis pendukung militan dan luas di Lampung Timur ini bertekad mengantarkan mereka memenangi Pilkada 2024.

Baca Juga: Pilkada Lampung Timur 2024: PDI Perjuangan Usung Dawam Rahardjo-Ketut Erawan, Daftar ke KPU Rabu Malam

“Pak Dawam Rahardjo dan Pak Ketut Erawan harus memimpin Lampung Timur,” ujar Zaiful penuh semangat. ***

Berita Terkait