DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Allegri Pastikan Juventus Berikan Permainan Terbaik Lawan PSG di Laga Pembuka Fase Grup Liga Champions

image
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

ORBITINDONESIA – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri pastikan timnya akan memberikan permainan terbaik saat menghadapi Paris Saint Germain (PSG).

Hal ini disampaikan Massimiliano Allegri jelang pertandingan Grup H Liga Champion di Stadion Parc de Prince, Paris Selasa, 6 September 2022 waktu setempat sebagaimana dikutip dari laman resmi klub.

“Juventus pasti akan memainkan permainan hebat dari sudut pandang teknis. Ini adalah pertandingan yang indah dan hebat untuk dimainkan dan akan menjadi malam yang indah, fakta bahwa kami di sini untuk bermain dalam jenis pertandingan ini adalah sumber kebanggaan bagi kita semua,” tegas Massimiliano Allegri.

Baca Juga: Pemerintah Mulai Salurkan BLT BBM 2022, Segini Jumlah Bantuan yang Bakal Diterima Masyarakat

Pria kelahiran 11 Agustus 1967 ini mengatakan bahwa beberapa pemain andalan seperti Adrien Rabiot, Leonardo Bonucci, Mattia Perin dan DusanVlahovic akan bermain sejak menit pertama.

Allegri menambahkan untuk beberapa pemain lain dirinya belum putuskan dan akan melihatnya pada sesi latihan terakhir sebelum tentukan 11 pertama yang akan dirinya turunkan pada laga berhadapan dengan PSG.

Senada dengan Allegri, bek Leonardo Bonucci tegaskan Bianconeri datang ke Paris dengan kewaspadaan penuh dan ambisi untuk memainkan pertandingan yang hebat.

Baca Juga: Resmi, Arema FC Rekrut Mantan Pelatih Persik Kediri Gantikan Eduardo Almeida

Menurut bek timnas Italia ini, PSG akan menurunkan pemain-pemain hebat dan pertandingan seperti itu perlu didekati dengan rasa senang, dirinya meyakini ini akan menjadi pertandingan yang indah serta rumit.

“Kami telah mengubah banyak pemain tahun ini, menemukan mentalitas pemenang tidaklah mudah atau cepat. Saya sangat percaya pada rekan satu tim saya, kualitas Juventus secara bertahap akan muncul,” ucapnya.

Sebagai informasi, Juventus akan melawat ke kandang Paris Saint Germain dalam partai pembuka grup H penyisihan Liga Champion yang berlangsung di Parc de Princes pada pukul 02.00 WIB, untuk menyaksikannya bisa klik link ini.***

Berita Terkait