DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Liga 1 2024/2025: PSS Sleman Curi 1 Poin di Kandang Bali United

image
Pemain Bali United I Made Tito Wiratama (kiri) berebut bola dengan pemain PSS Sleman Roberto Pimenta Vinagre Filho (kanan) di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin 16 September 2024. (ANTARA)

ORBITINDONESIA.COM – PSS Sleman meraih satu poin setelah bermain imbang 0-0 melawan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Senin 16 Septembe 2024.

Hasil ini menempatkan Bali United di peringkat lima klasemen sementara dengan 8 poin.

Tambahan satu poin membuat PSS di peringkat dasar klasemen dengan nilai -1.

Baca Juga: Liga 1 2024/2025: Arema FC Curi 1 Poin di Kandang Bali United

Bali United mengambil inisiatif menyerang begitu pertandingan dimulai. Elias Dolah melepaskan tembakan di menit ke-12, tetapi melenceng dari sasaran.

PSS membalas di menit ke-18, tapi peluang Wahyudi Hamisi juga gagal menjadi gol.

Made Tito mendapat peluang emas di menit ke-24, tetapi sukses dihalau kiper PSS Alan Jose Bernardon. Tak lama berselang, giliran peluang Irfan Jaya yang digagalkan kiper Brasil tersebut.

Baca Juga: Liga 1 2024/2025: Bermain dengan 10 Pemain, Borneo FC Curi 1 Poin di Kandang PSS Sleman

Gustavo Tocantins berhasil menyambut umpan matang Abduh Lestaluhu di menit ke-30, tetapi finishing sang striker juga melebar dari gawang Bali United. Irfan Jaya kembali memperoleh peluang untuk tuan rumah di menit ke-39, tetapi berhasil diamankan Alan. Skor 0-0 menutup babak pertama.

Pada babak kedua, Bali United kembali tampil menekan sejak awal. Made Tito memperoleh peluang di menit ke-48, tetapi lagi-lagi melenceng. Demikian halnya dengan kans dari Elias Dolah semenit berselang.

Peluang Bali United berikutnya hadir dari Brandon Wilson di menit ke-62, tetapi percobaannya juga belum membuahkan hasil. Sedangkan kans emas yang didapat Everton pada menit ke-69 berhasil digagalkan Alan.

Baca Juga: Liga 1 2024/2025: Bali United Melawan PSS Sleman Disiarkan Oleh Indosiar dan Streaming Vidio Senin Sore

PSS Sleman juga nyaris mencetak gol di menit ke-71, namun tendangan bebas Betinho berhasil ditepis Fitrul Dwi Rustapa. Tiga menit kemudian, giliran peluang Kevin Gomes yang gagal merobek gawang Bali United.

PSS Sleman bermain dengan 10 orang di injury time usai Nicolao Cardoso dikartu merah, karena mengasari Elias Dolah dalam duel perebutan bola.

Meski begitu, Bali United tetap gagal mencetak gol dan skor imbang tanpa gol bertahan hingga usai. ***

Berita Terkait