DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Klub Liga Belanda Eredivisie FC Twente Unggah Mees Hilgers Berseragam Merah Timnas dengan Latar Lagu Indonesia Raya

image
Mess Hilgers berseragam merah di akun media sosial FC Twente. (Instagram @fctwente)

ORBITINDONESIA.COM – Akun Instagram klub Liga Belanda Eredivisie FC Twente menguggah foto Mees Higers berseragam merah tim nasional (Timnas) dengan memberi latar lagu Indonesia Raya.

Mees Hilgers ialah pemain sepak bola yang bermain untuk FC Twente. Ia adalah pemain berpaspor Belandam, namun dkabarkan segera dinaturalisasi menjadi warga negara Indonesia (WNI) untuk memperkuat tim nasional (Timnas).

Mees Hilgers bertinggi badan 183 sentimneter yang lahir di Amersfoort, Belanda ini memiliki garis keturunan Sulawesi Utara, dari ibunya. 

Baca Juga: Pesepak Bola Berpaspor Belanda Eliano Reijnders dan Mees Hilgers Akan Dinaturalisasi, Erick Thohir: Sudah Bersalaman

Unggahan foto Mees Hilgers di akun instagram @fctwente ini memperoleh 300-an ribu tanda suka dari hampir 20 ribu komentar dari netizen Indonesia. Semua komentar dari netizen bernada positif. 

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengungkap, dua pemain berpaspor Belanda Eliano Reijnders dan Mees Hilgers bakal segera dinaturalisasi untukt memperkuat tim nasional (Timnas) Indonesia.

Melalui akun Instagram resminya @erickthohir, dipantau di Jakarta, Jumat 6 September 2024 malam, Erick memperlihatkan tengah bersalaman dengan kedua pemain berposisi bek tersebut.

Baca Juga: Inilah Eliano Reijnders Lekatompessy Berdarah Maluku yang Akan Dinaturalisasi Jadi Pemain Timnas Indonesia

"Tadi sore banyak wartawan yang menanyakan kabar @meeshilgerss (akun Instagram Mees Hilgers) dan @eliano.r (akun Eliano).”

“Ini saya sudah makan malam bareng dan salaman," demikian Erick Thohir di instagramnya.

Erick hanya bisa memastikan bahwa semuanya tengah dalam proses.

Baca Juga: Inilah Mees Hilgers Berdarah Sulawesi Utara yang Akan Dinaturalisasi Jadi Pemain Timnas Indonesia

"Benar ada dua orang, sekarang sedang proses," kata Erick.***

Berita Terkait