DECEMBER 9, 2022
Nusantara

Pilkada Lampung Timur 2024: PDI Perjuangan Usung Dawam Rahardjo-Ketut Erawan, Daftar ke KPU Rabu Malam

image
Logo PDI Perjuangan.

ORBITINDONESIA.COM – PDI Perjuangan mengusung Dawam Rahardjo-Ketut Erawan di Pilkada Lampung Timur 2024 berdasar surat keputusan yang beredar luas di media sosial.

Dengan mengusung Dawam Rahardjo-Ketut Erawan, PDI Perjuangan berarti mencabut dukungan keada Ela Siti Nuryamah-Azwar Hadi.

Menurut desas-desus yang beredar luas, PDI Perjuangan akan mendaftarkan Dawam Rahardjo-Ketut Erawan ke KPU Lampung Timur Rabu 4 September 2024 malam sebagai batas waktu terakhir.

Baca Juga: Pilkada Lampung Timur 2024: Masyarakat Akar Ramput Ingin PDI Perjuangan Usung Zaiful Bokhari-Heri Kustanto

"Rencananya kami daftar nanti jam 7 malam," kata Ketut Erawan singkat di kantor DPD PDI Perjuangan Lampung seperti dikutip dari rmollampung.id.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Lampung, Sutono mengungkap, partainya telah resmi mencabut dukungan kepada Ela Siti Nuryamah dan Azwar Hadi.

Dawam Rahardjo ialah petahana yang periode sebelumnya berpasangan dengan Azwar Hadi.

Baca Juga: Pilkada Lampung Timur 2024: Beredar Undangan Deklarasi Dukungan 9 Partai Kepada Ela-Azwar, Ada PDI Perjuangan

Ketut Erawan ialah kader PDI Perjuangan yang pernah jadi anggota DPRD Lampung Timur, dan sudah tiga periode menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung.

Sekarang, semua pengurus dan kader PDI Perjuangan diperintah untuk memenangkan Dawam Rahardjo dan Ketut Erawan di Lampung Timur. *** 

Berita Terkait